Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip44Avatar border
TS
victimofgip44
Ahmad Dhani Mengaku Akan Terus Menyebarkan Kebencian
TEMPO.CO, Jakarta - Musikus Ahmad Dhani Prasetyo memenuhi panggilan pemeriksaan atas laporan ujaran kebencian di kantor Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Selatan pada Selasa, 10 Oktober 2017.

Dhani mengatakan, setelah panggilan dari polisi ini dia tetap terus menyebarkan kebencian kepada para pembela penista agama. Menurut salah satu pendiri Band Dewa 19 ini, penista agama dan pembelanya adalah perusak kebhinnekaan. “Mereka harus dimusnahkan dari bumi Indonesia,” kata Dhani setibanya di Polres Jakarta Selatan.


Ahmad Dhani dilaporkan oleh pendiri Basuki Tjahaja Purnama (BTP) Network, Jack Lapian. Jack mempersoalkan ujaran kebencian Dhani dalam cuitan Twitter pada 9 Maret 2017. Dhani menulis pada 5 Maret 2017 melalui akun Twitter bahwa, “siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya.”

Penista agama yang dimaksud Dhani adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang kala itu maju dalam pemilihan gubernur bersama Djarot Saiful Hidayat, melawan Anies Baswedan-Sandiaga S. Uno. Ahok memang disebyt penista agama oleh lawan-lawan politiknya gara-gara pernyatannya soal ayat Almaidah.

Dhani beranalogi bahwa menyebarkan kebencian kepada pembela penista agama sama dengan seruan kebencian kepada pembela pengedar narkoba. “Kalau kita tidak boleh menyebarkan kebencian kepada pembela penista agama, berarti kita tidak boleh menyebarkan kebencian kepada para pembela pengedar narkoba dan para pendukung koruptor."

Ahmad Dhani, yang juga suami biduan Mulan Jamila, juga menyatakan kedatangannya untuk diperiksa polisi ini sekaligus untuk menegaskan, "Bahwa saya ini adalah penyeru kebencian kepada pembela penista agama.”



https://metro.tempo.co/read/1023558/...rkan-kebencian

Setuju ane.

Para pelaku kejahatan wajib dibenci. Siapa yang membela pelaku kejahatan termasuk kejahatan penistaan agama sama saja dengan pembela para penjahat.

Pakai otak kalian wahai orang baik pemuja penista agama.

Sama saja kalian memuja bandar narkoba, koruptor, dan maling. Sama sama pelaku kejahatan.
1
10.7K
243
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.