Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xraxonAvatar border
TS
xraxon
Hot! 5 Dj Yang Bikin Lupa Diri Para Pria


Semua orang pasti menyukai musik, dari berbagai genre atau jenis musik yang ada kini sedang banyak yang menggandrungi musik aliran Electric Dance Music (EDM)karena disamping musik itu ada Dj yang menambahkan dengan keahliannya meracik musik hingga membuat orang bergoyang semalaman. Umumnya Dj kebanyakan bergender laki-laki tapi dengan berkembangnya zaman yang begitu pesat sekarang mulai banyak Dj yang bergender perempuan. Kebanyakan para lelaki menyukai Dj yang berpenampilan seksi dan pintar dalam bermain musik tapi siapa sangka ada beberapa Dj yang dimasukan dalam kategori Dj paling seksi dan cantik, yuk liat!

1. Seherezade

Spoiler for PEMANASAN:

Wanita ini adalah seorang Dj yang sangat hebat dan berpengalaman dalam klub malam, ia juga mampu membuat musik meriah dalam permainan dj nya. Seherezade terkenal dengan kepribadiannya yang begitu baik sehingga bisa membuat para laki-laki betah untuk menikmati permainan Dj nya itu. Sebelum menjadi Dj Seherezade juga sempat menjadi model majalah FHM, tapi sayangnya ia lebih mengasah bakatnya dalam bermusik jadi ia memutuskan untuk fokus dalam profesinya menjadi Dj.


2. Ane Teri

Spoiler for SEGER:


Dj cantik ini berasal dari Ukraina, ia terkenal dengan memiliki tubuh yang seksi sehingga mampu menarik banyak perhatian orang yang melihatnya, karena tidak diragukan lagi kemampuannya ia sering di undang dalam acara club VIP dan pesta-pesta mewah lainnya. Ane juga terlihat sangat atraktif saat memainkan musik itu lah alasan banyak yang menikmati musiknya dan membuat acara meriah juga.

3.Tenashar


Spoiler for ENA ENA:


Dj asli singapura ini mempunyai nama asli Debbie Valerie Long, Tenashar memasuki dunia Dj pada awal tahun 2010 setelah masuk jajaran Dj papan atas namanya menjadi perhitungan juri. Tenashar juga masuk peringkat 87 sebagai Dj hebat 2013, wajah dan tubuhnya yang bagus juga menjadikan banyak orang menyukainya.

4. Niki Belluci

Spoiler for CANTIK:


Niki mempunyai pesona yang kuat sehingga banyak yang langsung jatuh cinta saat mendengar alunan musiknya dan ia juga membuat orang bersemangat setelah mendengar musiknya tersebut. Niki juga mempunyai kemampuan yang tidak diragukan lagi karena itu uia sering tampil di acara eksklusif dan mewah, cantik dan berbakat itu sudah sangat menutupi kekurangannya.

5.Mari Ferrari

Spoiler for TATAPANNYA GAN:


Dj satu ini terkenal dengan fashionablenya, karena apa saja yang ia pakai akan terlihat indah dimata orang lain. Mari juga sudah sering bermain di eksklusif club dengan bayaran yang sangat tinggi, Mari juga mempunyai fans yang fanatik dengan kebanyakan adalah pria wah!

Nah, kalau agan suka yan mana nih??

SUMUR



BONUSThank you request dari AnkaKalista

Spoiler for BONUS:



Diubah oleh xraxon 11-10-2017 04:31
0
5.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.