TS
supeRidiot
[90s zone] deretan female solo tahun 90an yang greget dgn unique talent nya
iseng bikin trit ah
ane salah satu barisan anak 90s yg gak tau kenape ni kuping cuman demen dengerin musik2 90s
kali ini ane bakalan bahas deretan cewe gokil yg suara dan song writting talent nya bikin mereka susah dilupakan...bisa jadi referensi juga buat yg bukan anak 90s biar pada tau dan bisa mengerti kenapa kami2 ini yg begitu cinta 90s sangat susah move on
:
oke, ane mulai dari urutan pertama
...oke berhubung ts cape ngetik lanjut bsk aja ya...masih banyak soale...kalo agan2 pecinta 90s punya referensi silahkan diungkapkan...berbagi kenangan all about 90s
ane salah satu barisan anak 90s yg gak tau kenape ni kuping cuman demen dengerin musik2 90s

kali ini ane bakalan bahas deretan cewe gokil yg suara dan song writting talent nya bikin mereka susah dilupakan...bisa jadi referensi juga buat yg bukan anak 90s biar pada tau dan bisa mengerti kenapa kami2 ini yg begitu cinta 90s sangat susah move on
:oke, ane mulai dari urutan pertama
Spoiler for alanis morisette the queen of alternative 90s:
Spoiler for sheryl crow:
Spoiler for joan osborne:
Spoiler for lisa loeb:
...oke berhubung ts cape ngetik lanjut bsk aja ya...masih banyak soale...kalo agan2 pecinta 90s punya referensi silahkan diungkapkan...berbagi kenangan all about 90s
Diubah oleh supeRidiot 05-09-2016 11:00
0
2.9K
22
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
20.2KThread•14.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya
![[90s zone] deretan female solo tahun 90an yang greget dgn unique talent nya](https://dl.kaskus.id/victorindrizzo.com/wp-content/uploads/2013/07/alanis-morissette-005.jpg)
![[90s zone] deretan female solo tahun 90an yang greget dgn unique talent nya](https://dl.kaskus.id/images.complex.com/complex/image/upload/t_article_image/v7ap1fiedcuvzbnlm4xx.jpg)
![[90s zone] deretan female solo tahun 90an yang greget dgn unique talent nya](https://dl.kaskus.id/2.bp.blogspot.com/_KNJI6T6GSuQ/S8tBfPD0vAI/AAAAAAAAAIs/-wveHafhDuc/s1600/joan+osborne.jpg)
![[90s zone] deretan female solo tahun 90an yang greget dgn unique talent nya](https://dl.kaskus.id/a2.mzstatic.com/us/r30/Music3/v4/64/9c/cb/649ccb8b-538a-e719-5db3-0a4df0b4ead8/cover170x170.jpeg)
...pokonya ni cewe ga bisa dilupakan begitu saja walaupun kayaknya doi ini termasuk underrated pada jamannya