Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Itu Adalah Istri.


Hi sobat, kalian pastinya tahu mengapa seseorang disebut sebagai pahlawan, ya tepat sekali mereka yang rela berkorban baik waktu, tenaga, bahkan pikiran dan nyawa untuk membela sesuatu dalam artian positif layak disebut pahlawan.



Nah untuk saat ini kita akan membahas Seorang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa namun terkadang kita tidak pernah menyebutnya sebagai seorang pahlawan.

Sosok itu adalah seorang Istri, baik itu sebagai wanita karir maupun ibu rumah tangga.

Pahlawan ini rela berkorban nyawanya ketika ia hamil dan melahirkan, mungkin kita sebagai suami atau anak tidak pernah merasakan derita sang ibu bila ia dalam keadaan mengandung bahkan waktu melahirkan, perjuangan pahlawan ini sangat berat mungkin berbeda kalau yang lahir cesar, perjuangan mereka ketika ia membawa janin di dalam tubuhnya hingga 9 bulan lamanya.

Lalu bagaimana dengan Istri Rumah Tangga, yah dibandingkan Istri yang bekerja mereka mempunyai pekerjaan yang sangat rumit.



Seorang Istri pastinya membutuhkan energi yang besar untuk melahap semua pekerjaan, dari mulai mengurus anak, memasak, bersih-bersih rumah, hingga mencuci dan menjemur pakaian.

Bayangkan pekerjaan yang bertumpuk namun selalu dilaluinya dengan wajah yang ceria, wajah itu pula yang menyambut kedatangan sang suami.

Walau mereka terlihat letih namun pekerjaan itu dapat dijalani sabar tanpa pamrih.

Entah tubuh mereka yang seakan terbuat dari otot kawat dan tulang besi atau memang Istri itu hanya rela melakukan semua itu demi si buah hati dan keluarganya.

Kadang kita memang menutup mata pada para pahlawan yang tak kenal lelah ini, walau mereka jarang sekali mendapatkan cap pahlawan namun sesungguhnya kita bisa lihat sendiri perjuangan mereka dalam mengurusi segala hal tanpa adanya pamrih apapun.

Saya kira Istri memang layak mendapatkan appresiasi lebih, dan rasanya predikat pahlawan tanpa tanda jasa untuk seorang Istri sangat layak untuk disebut.

Bahkan seorang istri rela mempertaruhkan nyawanya demi buah hatinya, jadi bagaimana menurut sobat sekalian..

Layakkah Istri disebut Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.

Memang benar tak semua Istri atau Ibu...untuk itulah mereka yang rela berkorban tanpa pamrih yang bisa disebut pahlawan, karena di zaman now banyak sekali kejadian memilukan dimana si buah hati dibuang begitu saja baik dalam keadaan hidup atau mati. Tak hanya itu saja di zaman now banyak juga istri yang tak memperdulikan keluarganya, karena gaya hidup millenial.

Predikat Pahlawan hanya bisa dilekatkan pada Istri atau Ibu yang selalu berjuang tanpa pamrih.


Penulis.c4punk1950 | Gambar: google.



Diubah oleh c4punk1950... 09-10-2017 23:11
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.1K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.