prabowo.08Avatar border
TS
prabowo.08
Tantang Polisi, Habib Bahar Minta Ditangkap Polisi Dengan Isu PKI

Quote:










Habib Bahar Bin Ali Bin Smith pimpinan Majelis Pembela Rasulullah, tiba-tiba menjadi viral karena videonya yang diunggah oleh netizen karena pidato yang penuh kebencian dan provokasi.

Dalam video berdurasi itu 2:20 Habib Bule sebagaimana dia sering dipanggil mengeluarkan makian dan umpatan kepada polisi yang sangat jauh dari nilai-nilai Islami maupun dakwah itu sendiri.

Bahkan dalam video tersebut habib bule juga menantang PDI dan polisi untuk menangkap dirinya. “Sekarang saya tantang kalian, saya Bahar bin Smith mengatakan pada malam hari ini, PDI sarang PKI!” lanjutnya.

Provokasi khas kaum radikal seperti persekusi untuk membakar langsung orang yang memakai atribut PKI tanpa proses pengadilan apalagi melapor polisi. Menurutnya melapor polisi hanya kesia-siaan bahkan habib bule ini justru menebar fitnah yang sangat keji bahwa pelapor pemakai atribut PKI justru akan ditangkap polisi.

Orasi habib bule ini jauh dari hal-hal yang dapat mencerdaskan pemirsanya, provokasi dan kesombongan serta ucapan fitnah dan tebar kebencian dengan menumpang isu PKI.

Dalam postingan yang dishare oleh akun kangdede78 itu, para netizen menyatakan keprihatinannya atas cara berdakwah seperti habib bule tersebut. “Innalilahi… Ustadz ko begini..kasian amat anak didiknya, punya figur yg kasar dan bengis.” kata Rose Sainiwan.

Bahkan salah satu komen yang cukup banyak di komentari adalah dari akun bernama Sunda Wibawa yang mengatakan “Kalau ada yang bawa atribut #pki jangan lapor ke polisi ? Bukannya yang sering bawa2 atribut pki itu fpi ?? #sohibkokdilaporin #sontoloyo”

Seperti kita ketahui Habib Bahar sebelumnya sudah pernah terjerat kasus-kasus aksi kekerasan seperti sweeping liar. Orang seperti inilah yang justru menghambat terciptanya kedamaian dan keamanan. Oleh sebab itu Aparat kepolisian harus dapat tegas kepada Habib Bahar agar tidak seenaknya berceramah dengan unsur provokasi dan penebar kebencian yang dapat memecah belah bangsa.


https://lamanberita.co/tantang-polisi-habib-bahar-minta-ditangkap-polisi-dengan-isu-pki









Quote:

Diubah oleh prabowo.08 14-10-2017 04:49
0
119.5K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.