- Beranda
- Berita dan Politik
Melihat Mal Pelayanan Publik yang Segera Beroperasi
...
TS
dishwala
Melihat Mal Pelayanan Publik yang Segera Beroperasi
Jakarta detikNews - Pemprov DKI Jakarta telah merampungkan pembangunan Mal Pelayanan Publik. Nantinya, mal tersebut memiliki 328 jenis layanan dan perizinan.
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah merampungkan pembangunan Mal Pelayanan Publik. Mal pelayanan publik yang berada di Jalan H. R. Rasuna Said, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan tersebut direncanakan sudah bisa beroperasi.
Djarot menyampaikan terima kasihnya sekaligus mengapresiasi kinerja jajarannya yang telah merampungkan mal tersebut. Dari mulai penataan interior, eksterior, hingga desain dan sistemnya.
Ada 328 layanan yang ada di mal pelayanan publik tersebut. 296 layanan dari Pemprov DKI dan 32 layanan berasal dari 7 Kementerian maupun lembaga. Peresmian Mal Pelayanan Publik sendiri akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis 12 Oktober 2017.
Layanan tersebut di antaranya, Ditjen Imigrasi, Ditjen AHU, Kanwil BPN, BKPM, Polda metro, Bank DKI, Dirjen Pajak, PLN, Dirjen Bea Cukai, BPRD Pajak, Jasa Raharja, BPJS kesehatan, BPJS ketenagakerjaan, Dinas Dukcapil DKI.
Mal pelayanan publik ini merupakan perpaduan sinergi berkumpulnya pelayanan publik tidak hanya dari pemerintah pusat, provinsi, begitu juga nantinya ada kabupaten maupun BUMN BUMD maupun layanan dari swasta.
Mal Pelayanan Publik merupakan komitmen Pemprov DKI untuk meningkatkan kemudahan dalam memberikan pelayanan. Sehingga angka easy doing bussiness di Indonesia bisa mencapai di bawah angka 50 pada tahun 2019 nanti.
Mal Pelayanan Publik dalam gedung bertingkat 12 lantai tersebut, terdiri atas 3 lokasi pelayanan dan 8 lokasi back office.
Lantai 1-2 layanan publik Pemprov DKI, lantai 3 pelayanan publik kementerian maupun lembaga, sedangkan lantai 4 dan seterusnya back office.
https://news.detik.com/foto-news/d-3...si/1#share_top
TOP
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah merampungkan pembangunan Mal Pelayanan Publik. Mal pelayanan publik yang berada di Jalan H. R. Rasuna Said, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan tersebut direncanakan sudah bisa beroperasi.
Djarot menyampaikan terima kasihnya sekaligus mengapresiasi kinerja jajarannya yang telah merampungkan mal tersebut. Dari mulai penataan interior, eksterior, hingga desain dan sistemnya.
Ada 328 layanan yang ada di mal pelayanan publik tersebut. 296 layanan dari Pemprov DKI dan 32 layanan berasal dari 7 Kementerian maupun lembaga. Peresmian Mal Pelayanan Publik sendiri akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis 12 Oktober 2017.
Layanan tersebut di antaranya, Ditjen Imigrasi, Ditjen AHU, Kanwil BPN, BKPM, Polda metro, Bank DKI, Dirjen Pajak, PLN, Dirjen Bea Cukai, BPRD Pajak, Jasa Raharja, BPJS kesehatan, BPJS ketenagakerjaan, Dinas Dukcapil DKI.
Mal pelayanan publik ini merupakan perpaduan sinergi berkumpulnya pelayanan publik tidak hanya dari pemerintah pusat, provinsi, begitu juga nantinya ada kabupaten maupun BUMN BUMD maupun layanan dari swasta.
Mal Pelayanan Publik merupakan komitmen Pemprov DKI untuk meningkatkan kemudahan dalam memberikan pelayanan. Sehingga angka easy doing bussiness di Indonesia bisa mencapai di bawah angka 50 pada tahun 2019 nanti.
Mal Pelayanan Publik dalam gedung bertingkat 12 lantai tersebut, terdiri atas 3 lokasi pelayanan dan 8 lokasi back office.
Lantai 1-2 layanan publik Pemprov DKI, lantai 3 pelayanan publik kementerian maupun lembaga, sedangkan lantai 4 dan seterusnya back office.
https://news.detik.com/foto-news/d-3...si/1#share_top
TOP
0
1.7K
15
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
676.5KThread•46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya