Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Macho, alasan pengelola beri diskon ke pelanggan spa gay di Harmoni
Macho, alasan pengelola beri diskon ke pelanggan spa gay di Harmoni


Merdeka.com - Banyak fakta menarik yang terungkap usai kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara di T1 Sauna, Ruko Plaza Harmoni, Jl Suryo Pranoto, Jakarta Pusat. Tempat tersebut sebelumnya digerebek setelah diketahui menjadi lokasi pesta kaum gay di Jakarta.

Salah satu yang unik terkait harga masuk sauna tersebut. Ada kriteria yang bisa mendapatkan diskon. Salah satunya pria bertato. Dari harga asli Rp 165.000 cuma membayar Rp 135.000.

Kabag ops Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asfuri menjelaskan, keterangan soal diskon untuk pria bertato dia dapatkan saat berdasarkan pengakuan tersangka saat pemeriksaan.

"Jadi waktu diperiksa ya itu, di bawah umur 30 tahun dan ada tato dapat diskon," katanya saat dihubungi merdeka.com, Selasa (10/10).

Asfuri menambahkan, namun tidak ada tato yang menjadi ciri khusus untuk menandakan seseorang sebagai pelanggan spa tersebut.

"Nggak ada (ciri-ciri), yang penting ada tato aja. Jadi dikasir ditanya langsung ada tato apa nggak. Enggak perlu buka (pakaian), jadi percaya saja kalau ada tato," jelasnya.

Soal alasan pengelola memberikan diskon untuk pelanggan bertato, ia mengaku tak tahu.

"Ya mungkin kalau cewek ada tato gimana gitu. Ya kalau cowok mungkin macho ya," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebelum menikmati fasilitas di tempat spa tersebut tamu akan ditanyakan identitas diri dan diminta membayar Rp 165.000. Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi sempat menjelaskan fungsi bangunan lima lantai itu.

"Kalau pengunjung di bawah 30 tahun mendapatkan diskon, hanya bayar 100 ribu. Kemudian ada diskon juga buat pengunjung yang menggunakan tato hanya bayar 135 ribu," ujar Kabag ops Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asfuri, kemarin.

Setelah membayar, pengunjung akan diberi kunci loker yang berada di lantai 2. Di lantai 2, pengunjung akan bertemu dengan karyawan yang nanti akan memandu aktivitas yang dilakukan selama berada di ruko tersebut. "Di dalam loker ada air mineral, kondom, dan pelicin alat kelamin," katanya.

Setelah pengunjung berganti pakaian, mereka akan masuk ke lantai 3 yang terdiri dari bilik-bilik. Bilik itulah yang diduga digunakan untuk kegiatan hubungan badan sesama jenis.

Sementara itu, di lantai empat juga terdapat bilik-bilik dan kolam kecil berukuran sekitar 8 x 8 meter.

"Itu kayak kolam renang, seperti kolam renang untuk 2 hingga 4 orang mandi bersama dan bisa digunakan untuk berhubungan," katanya.

Selain di lantai 4, pengunjung juga dapat menikmati kolam tersebut di lantai 5. Di lantai 5 ini juga fungsinya sama dengan lantai 4. [lia]

https://www.merdeka.com/peristiwa/ma...i-harmoni.html
0
3.5K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.