Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antirayapAvatar border
TS
antirayap
Nama Andi Arief Disebut Terkait Transfer Standar Chartered Bank
GardaIndoNews - Pengawas perbankan di Asia dan Eropa tengah melakukan investigasi terhadap Standard Chartered Bank karena diam-diam menerima transfer dana sebesar $ 1,4 miliar. Kiriman dana itu berasal dari sebuah bank swasta yang memiliki akun di Standard-Chartered cabang Pulau Guernsey, ke Singapura.

Transfer dana itu terjadi sebelum Pulau Guernsey tergabung dalam Common Report Standard, semacam kerjasama global saling bertukar data pajak yang dimulai tahun 2016.

Beberapa nama petinggi militer RI disebut sebut terkait dengan transfer tersebut. Namun yang mengejutkan disinyalir nama mantan Staf Khusus Presiden SBY, Andi Arief juga diduga terdaftar sebagai salah satu nasabah dimaksud

"Andi Arief disebut salah satu pemilik dana tersebut sebesar 5T ", menurut keterangan tertulis yang diterima redaksi, 9/10/2017. Informasi ini masih dalam pendalaman pihak otoritas perbankan Singapura

Pihak ototitas perbankan Singapura tengah melalukan investigasi mendalam bekerja sama dengan pihak otoritas perbankan Indonesia dan Standard Chartered Bank untuk memastikan kepemilikan dana tersebut.

sumber

katakan tidak !!!
0
13.1K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.