Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

georgebush.jrAvatar border
TS
georgebush.jr
Putri Bill Gates Jatuh Ke Pelukan Pria Keturunan Arab


Seorang pria keturunan Arab belakangan ini menjadi sorotan. Pria itu mencuri perhatian setelah tertangkap kamera sedang berkencan dengan Jennifer Katherine Gates. Dialah putri orang terkaya di dunia, Bill Gates.

Dilansir dari Arab News, Senin 9 Oktober 2017, namanya adalah Nayel Nassar. Nayel ini bukanlah sembarang orang. Pria yang lahir pada 1991 ini merupakan seorang atlet berkuda profesional yang pernah mengikuti beberapa pacuan kuda internasional. Olahraga berkuda inilah yang mempertemukan Nayel dan Jennifer.



Dia juga pernah terlihat bersama dengan keluarga Gates di edisi kedua belas International Jumping Monte Carlo, dikutip dari Le Parisien.

Lulusan Stanford University di California sudah berbulan-bulan menjalin hubungan asmara dengan Jennifer. Keduanya juga sering mengunggah foto mesra di jejaring sosialnya.



“ Aku beruntung bisa menarik wanita cantik ini menjadi my Valentine,” kata dia.

Tak hanya pandai berkuda, pria ini juga mahir berbicara dalam empat bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Jerman, Arab, dan Peranics. Nayel yang hobi berkuda ini belum lama memenangkan kompetisi Longines FEI World Cup Jumping Welluington.


Pria Keturunan Arab Ini Calon Menantu Bill Gates?

Jakarta - Jennifer Katharine Gates adalah anak sulung pasangan Bill Gates dan istrinya, Melinda. Jennifer yang kini berusia 21 tahun itu dikabarkan berpacaran dengan seorang pria keturunan Arab.

Jennifer, meskipun orang tuanya terkaya di dunia, tidak pernah terlihat neko-neko. Ia gemar olahraga berkuda yang membuatnya dekat dengan seorang pria bernama Nayel Nassar.

Nassar memang seorang atlet berkuda profesional. Meskipun lahir di Chicago pada tahun 1991, dia kabarnya keturunan Mesir dan pernah tinggal di Kuwait bersama keluarganya.

Jennifer dan Nassar cukup sering memamerkan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing. "Aku pria beruntung yang bisa menarik wanita cantik ini menjadi my Valentine," tulisnya dalam sebuah postingan foto bersama Jennifer.

Dan Nassar bukan pria biasa, ia sungguh berprestasi. Dikutip detikINET dari Arab News, dia kuliah manajemen dan ekonomi di kampus bergengsi Stanford, yang juga almamater Jennifer. Nassar lulus dari sana pada tahun 2013.

Nassar juga lancar berbahasa Inggris, Prancis, Jerman dan Arab. Bukan cuma itu, dia juga sering mencetak prestasi di arena olahraga berkuda. Februari awal tahun ini, dia memenangkan kompetisi Longines FEI World Cup di Wellington, Selandia Baru.



Sumber:

https://m.detik.com/inet/cyberlife/d...ntu-bill-gates

https://m.dream.co.id/dinar/pria-ara...s-171009t.html

Sungguh menyedihkan emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Frown
Diubah oleh georgebush.jr 10-10-2017 00:26
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
6.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.