u69uAvatar border
TS
u69u
Punai Garding, Merpati Warna Warni Yang Dikira Hasil Photoshop

Sepintas mengira foto merpati ini adalah hasil olah foto digital menggunakan Software photoshop, tapi ternyata foto ini adalah sosok asli merpati warna warni yang bisa ditemukan di Indonesia lho.

Merpati yang memiliki nama populer Pink Necked Green Pigeon (merpati hijau berleher pink) ini, di indonesia dikenal dengan nama Punai Gading dan nama ilmiahnya Treron vernans. Mereka masuk dalam family Columbidae (keluarga merpati dan dara).

Burung yang spektakuler ini dapat ditemukan di negara kawasan asia tenggara seperti Vietnam, Singapura, Thailand, Filipina, Kamboja dan tentu saja Malaysia, Indonesia dan Myanmar.

Merpati berjenis kelamin lebih berwarna terang adalah merpati jantan, karena mereka membutuhkan perhatian lebih untuk mendapatkan betina.


Foto seekor merpati yang lebih banyak menghabiskan waktunya diatas pohon untuk mencari biji bijian yang bisa mereka konsumsi.


mereka biasanya juga menghabiskan waktu berdua dengan pasangan diatas pohon, tidak jarang mereka juga membuat sarangnya di atas sana.


Warna warni indah & cerah ditubuh Burung Merpati ini membuatnya banyak diburu orang untuk di Foto.


Tubuhnya yang juga tidak terlalu kecil membuatnya juga memiliki Daya Tarik tersendiri untuk bisa dipelihara orang dirumahnya.


Semoga Bermanfaat dan menambah pengetahuan kaskuser yang galau dan teraniyaya oleh kehidupan digital Jaman NOW!
Diubah oleh u69u 08-10-2017 10:17
0
26.1K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.