akiratradingAvatar border
TS
akiratrading
Tentara Bayaran Resmi Paling Diakui Di Dunia
بسم الله

Tentara bayaran atau mercenaries, juga populer dengan soldier of fortune adalah tentara yang bertempur dan ikut dalam sebuah pertempuran demi uang, dan biasanya dengan sedikit pemahaman,penghargaan,penghormatan terhadap azas terhadap ideologi, kebangsaan atau paham politik.

Munculnya tentara bayaran umumnya karena adanya konflik-konflik terutama di negara dunia ketiga yang umumnya selalu berkutat dalam masalah politik, kekuasaan, sumber dan kepentingan ekonomi, serta masalah agama dan etnis(SARA) sehingga meminta penguasa penguasa atau pihak pihak yang terlibat didalamnya meminta bantuan negara-negara lain terutama negara-negara maju. Selain itu adanya kepentingan rahasia dari negara maju atau negara adikuasa bahkan operasi-operasi intelijen sehingga dikenal dengan istilah perang kotor.

Mungkin kalau ndonesia dilanda isu sara terus ni pasukan bisa masuk berbondong-bondong ke negara kite yeee...emoticon-Ngakak

Umumnya yang menjadi tentara bayaran adalah mantan anggota tentara atau anggota tentara yang telah habis masa dinasnya atau tentara yang terpaksa dikeluarkan dari dinas militer baik karena sanksi personel ataupun karena pengurangan personel dalam tubuh angkatan bersenjata.

Untuk lebih jelasnya mari kita bahas beberapa tentara bayaran yang sudah teruji dan berpengalaman di medan pertempuran Berikut ini :

Spoiler for "":


Spoiler for "":


Spoiler for "":


Spoiler for "":


Spoiler for "":


Quote:

Diubah oleh akiratrading 09-10-2017 14:49
0
41.7K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.