Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gak Cuma Pengabdi Setan, Ini 5 Film Indonesia Remake yang Bisa Ente Tonton

fabian1960Avatar border
TS
fabian1960
Gak Cuma Pengabdi Setan, Ini 5 Film Indonesia Remake yang Bisa Ente Tonton
Film Pengabdi Setan yang merupakan hasil remake berhasil menarik perhatian penikmat film tanah air belakangan ini. Tapi tau gak sih Gan, selain Pengabdi Setan, masih ada beberapa judul film indonesia lainnya yang juga di remake dari film atau sinetron lama yang bisa ente tonton loh. Seperti 5 film ini nih:



1. Galih dan Ratna
Film Galih dan Ratna adalah remake dari Gita Cita dari SMA yang rilis di tahun 1979. Pemeran Galih yang dulu diperankan Rano Karno kini diperankan Refal Hady, dan Ratnya yang dulu diperankan Yessy Gusman kini diperankan oleh Shyeryl Sheinafia Gan. Ceritanya sendiri masih sama yakni tentang kisah kasih di sekolah.




2. Warkop DKI
Warkop DKI yang tayang di Agustus lalu merupakan film remake dari kelanjutan film Warkop DKI Reborn: Part 1. Warkop DKI Reborn sendiri punya jalan cerita yang berbeda dari Warkop DKI yang jadul karena sudah disesuaikan dengan masa sekarang.




3. Jomblo
Film Jomblo yang akan tayang di bulan Oktober ini juga jadi film remake dari film berjudul sama di tahun 2004. Jika dulu diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dkk, kini film ini akan diperankan oleh Ge Pamungkas dan pasukannya.




4. Wiro Sableng
Masih ingat serial TV Wiro Sableng yang populer di tahun 90an ini Gan? Film ini juga kabarnya akan di re-make loh. Belum ada tanggal rilis yang pasti namun banyak aktor keren yang bakal berkontribusi di film ini, seperti Vino G Bastian, Marsha Timoty dan Sherina Munaf.





5. Keluarga Cemara
Selamat pagi emak, selamat pagi ayah. Masih ingat lagu yang ada di serial televisi Keluarga Cemara yang tayang di tahun 90an ini Gan? Visinema Pictures akan membuat ulang film tersebut dan dijadwalkan tayang tahun depan nih Gan. Ceritanya kabarnya akan dibuat lebih modern dengan Ringgo Agus Rahman dan NIrina Zubir yang akan berperan jadi Abah dan Emak


sumber
0
22.5K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.