Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Demo Sopir Angkot dan Taksi di Bandung Selasa Besok Ditunda


Bandung -
Aksi unjuk rasa pengemudi angkot dan taksi yang tergabung dalam Wadah Aliansi Aspirasi Transportasi (WAAT) Jawa Barat ditangguhkan. Hal itu berdasarkan kesepakatan sementara dengan sejumlah pihak.

Penangguhan aksi unjuk rasa itu tertuang dalam surat pemberitahuan yang dikeluarkan WAAT kepada pengusaha dan pengemudi serta operator se Jabar. Rencananya aksi demo dilakukan 10-13 Oktober 2017, namun ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Keputusan penundaan aksi demo ini berdasarkan hasil audiensi yang dilakukan WAAT Jabar dengan Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, Kadishub Jabar, Kapolrestabes Bandung dan intansi terkait lainnya di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Jumat (6/10/2017).

Dalam surat yang dikeluarkan pada Minggu (8/10) tersebut, disebutkan bahwa Pemprov Jabar mendukung aspirasi yang akan disuarakan WAAT. Sehingga, aksi demo ditunda hingga terealisasinya kesepakatan.

Sebelumnya, Ketua Organda Kota Bandung Neneng Zuraedah mengatakan aksi demo ini akan berlangsung selama 4 hari. Aksi ini merupakan bentuk penolakan terhadap keberadaan taksi online atau berbasis aplikasi di Bandung.

Aski ini merupakan lanjutan bulan Maret 2017 lalu. Namun, tidak adanya realisasi dari pemerintah, WAAT mengambil inisiatif untuk demo lagi. Meski pada akhirnya kembali tertunda setelah menggelar pertemuan dengan pihak terkait.



https://news.detik.com/berita-jawa-b...-besok-ditunda
0
2.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.