Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Game-Game PSVR 2017 Terkeren yang Wajib Dicoba Anak Jaman 'Now'
Game-Game PSVR 2017 Terkeren
yang Wajib Dicoba Anak Jaman 'Now'




[ HT# 172 ]

Oi man-temans gan end sista jumpa lagi bersama Iskrim disini emoticon-Peace

Buat pecinta berat game beraliran PSVR pastinya udah tahu dong gimana serunya memainkan game-game jenis PSVR ini. PSVR adalah perangkat game yang sebelumnya bernama Project Morpheus, yakni headset virtual reality pertama keluaran Sony yang dirancang khusus untuk menyajikan pengalaman game yang berbeda dari sebelumnya, tantangan semakin 'gila' ketika game ini mampu membaca fikiran si pemain itu sendiri.


Perlahan tapi pasti game-game berjenis PSVR ini mulai hadir dan benar-benar membuat orang ingin segera mencobanya. Agan end sista bakal mendapatkan suasana yang seolah-olah berada di kejadian langsung, suasana tiga dimensi benar-benar dirasakan ditambah lagi dengan efek suara dan getaran, jika berada di tepi jurang makan seolah-olah agan end sista seperti berada dilokasi tersebut, merasakan suasana hingar-bingar di tengah-tengah perang, atau gimana rasanya bertemu dengan zombie dekat sekali, pastinya membuat suasana hati nggak karuan. Game-game PSVR yang digadang-gadang menjadi permainan masa depan perlahan tapi pasti mulai menacapkan eksistensinya. Berbicara game PSVR nih gan end sista, iskrim mau share beberapa game yang layak dicoba karena ane jamin bakal menyajikan pengalaman yang lebih greget dari game-game sebelumnya.





Super Hot VR





Superhot, adalah game video shooter game (FPS) pertama yang independen, dikembangkan dan diterbitkan oleh Tim Superhot. Memainkan game ini seperti halnya bermain tembak-tembakkan didunia nyata, musuh akan bergerak jika agan end sista mulai mengeluarkan senjata apapun yang terdeteksi sebagai ancaman. Game ini merupakan game video strategi dengan visual minimalis dimana sekelilingnya dominan berwarna abu-abu, dan musuh ditandai dengan kostum berwarna merah dan bersenjata gelap. Dengan jumlah peluru yang terbatas agan end sista wajib bertahan di segala medan, peluru bisa didapatkan dari musuh yang berhasil dikalahkan melalui tembakkan, pelontar ninja, alat pemukul dan lain-lain atau perkelahian dnegan pukulan dan tendangan dan akan membantu menaikkan level ditingkat yang lebih tinggi. Memainkan game ini serasa agan end sista kembali kemasa kecil ketika main 'tembak-tembakkan' bersama temen-temen.




Eagle Flight





Eagle Flight adalah permainan video simulasi virtual reality yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Dengan berlatar belakang Paris di lima puluh tahun setelah kepunahan manusia ini sangat keren, agan end sista bakal diajak terbang layaknya seekor elang yang meluncur, melambung dan memasuki lorong dengan secepat kilat, suasana hati agan end sista bakal diajak untuk turun naik menikmati permainan ini. Untuk memenangkan permainan ini agan end sista harus mengalahkan salah satu sang elang dengan memanfaatkan gelombang sonar untuk mengalahkan musuh demi memiliki sarang terbanyak. Game ini juga dilengkapi dengan multiplayer multiplayer enam pemain. Capture the Flag-style mode, dan mode multiplayer kooperatif yang disebut Free Flight, yang memungkinkan pemain menjelajahi kota dengan lima pemain lainnya.




Sparc





Buat agan end sista yang maniak game tapi juga penggemar olah raga terutama tennis dan sejenisnya pasti akan menyukai game Sparc ini. Sparc merupakan game "VSports"pertama versi virtual dan layak untuk dimainkan. Bagaimana menahan pukulan bola lawan, kecepatan dan ketepatan dalam menyerang balik layaknya pertandingan nyata bisa dirasakan di game Sparc ini. Sparc didaulat menjadi game olahraga yang menyenangkan sekaligus menguras energi. Agan end sista akan dibuat ketagihan ketika selesai memainkannya.




Rush of Blood





Sumpah ini game keren bener, tapi cuma agan end sista yang berani dan menyukai game bergenre horor. Sepanjang permainan agan end sista bakal disajikan suasana yang mencekam, suara erangan zombie, jeritan hewan babi, badut pembunuh, dan lorong gua dengan kelelawar yang muncul secara tiba-tiba, gelap dan berbau gothic yang sangat kental. Selama permainan agan end sista bakal menerima tantangan yang membuat detak jantung naik turun dengan cepat. Satu-satunya alat pertahanan adalah dua buah senapan ditangan untuk menghadapi para perusuh horor ini.









guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Line: Iskrim Kaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Kaskus Thread Creator - KASKUS

sumur blog iskrim: REF | sumur gambar : oom gugel | sotoshop : iskrim

>> Rekomendasiin HT, gan <<

>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<


Diubah oleh Kaskus Support 03 10-10-2017 07:53
anasabila
swiitdebby
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
18.9K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.