frontalbabyAvatar border
TS
frontalbaby 
Udah Parkir tapi Gak Langsung Turun, Ngapain Dulu Hayoo?

HOT THREAD #10

emoticon-Kiss (S)Halooo agan-sista sejagat Kaskus emoticon-Kiss (S)

emoticon-Kiss

Ketemu lagi dengan frontalbaby yang siap menyajikan thread original yang dijamin no repost dan no copas karena bersumber dari pemikiran, pengalaman, pengamatan ane sendiri. emoticon-Embarrassment

Kali ini ane akan ngebahas yang ringan-ringan aja deh. emoticon-Big Grin Agan-sista pasti pernah merhatiin dong, kalo di parking area, ada mobil parkir, tapi orangnya gak kunjung ke luar. Beberapa menit diamati, kok masih di dalem mobil aja? Kira-kira di dalem mobil ngapain yaa? emoticon-Betty (S)



Hayoo, jangan langsung suudzon dulu, gan-sist! emoticon-Big Grin

Emangnya ngapain dulu sih di dalem mobil?
Cekidot hasil penelusuran ane, gan-sist!

emoticon-cystg


1. Selfie
Spoiler for Cekrek dulu cyiin:

Mumpung mobilnya berhenti, mumpung lighting-nya bagus, mumpung makeup masih on, cekrek dululaah.. emoticon-Betty (S)Banyak nih, yang kek gini. emoticon-Big Grin Terutama sista-sista. Apalagi kalo di dalem mobil bareng temen-temen atau pacar. Sekalian mengabadikan momen kebersamaan gituu.. emoticon-Ngakak (S)

2. Ngabisin Makanan & Minuman
Spoiler for Lapar euy:

Karena makanan & minuman agan-sista masih bersisa, dan masih lapar pula emoticon-Big Grin, yo wes, abisin dulu lah makanannya. Nanti kalo makanan & minumannya habis, agan-sista udah kenyang, baru deh keluar dari mobil.

3. Dandan Dulu Cyiin
Spoiler for Biar cucok meong, sist!:

Berangkat dalam keadaan muka polos tanpa make-up, jadilah dandannya di di dalem mobil saat tiba di tempar parkir. Para sista pasti ada yang ngalamin gini nih. emoticon-Big GrinAgan-agan juga banyak sih yang suka dandan di dalem mobil. Tapi kalo agan-agan mah biasanya sebentar, paling dandannya cuma sebatas rapiin rambut, rapiin baju, sama ngelap muka biar gak belepotan keringet. emoticon-Ngakak (S)

4. Nganu Dulu emoticon-Betty (S)
Spoiler for Ehm ehmm..:

Gak dipungkiri, emang ada aja sih pengendara & penumpang mobil yang melakukan tindakan anu ketika di tempat parkir. Terutama di daerah yang sepi. Ya iyalah kalo rame mah gak bakalan berani bertindak demikian. emoticon-Stick Out TongueTaulah ya tindakan yang ane maksud apa aja.. emoticon-Betty (S) Ya emang sih, mobil lo ya suka-suka lo, tapi hati-hati deh, kalo tercyduque kan maluuu..

5. Komunikasi & Koordinasi
Spoiler for Jadi sebenernya kita mau ketemuan di manaaa?:

Ada juga nih, orang yang memarkir mobilnya karena mau ngangkat telepon dulu atau ngejawab chat. Daripada kagok mengemudi sambil maenin hape, ya lebih baik menepi dulu lah.

6. Nunggu Hujan Reda
Spoiler for Bassyyaahh:

Udah sampe di tempat tujuan, udah parkirin mobil, tapi hujyaan deraasshh bikin males keluar mobil. Apalagi kalo di mobil emang gak ada payung, ya mending nunggu reda dulu deh. Atau mungkin juga takutnya sepatunya kotor kecipratan air hujan & genangan. Ya udah, sabar ajaa, berteduh dalam mobil sementara. emoticon-Big Grin

7. Ada Musik Favorit
Spoiler for Goyaaaangg neng!:

Ane sering banget nih kek gini. Agan-sista pasti ada yang suka ngalamin juga nih. emoticon-Big GrinPas udah sampe di tempat parkir, eh, di radio ada lagu favorit agan-sista diputer. Jadilah karokean dulu, atau joget-joget gak jelas menikmati irama musik sebelum keluar dari mobil. emoticon-Ngakak (S)

8. Bubu Duluu
Spoiler for Gak ada kasur, mobil pun oke:

Udah parkir, terus sampe beberapa puluh menit berlalu, tuh orang di dalem kaga keluar juga dari mobilnya. Pas diintipin dari jendela, ternyata lagi molor gan-sist! emoticon-Big GrinSiapa nih, yang suka kepo ngintipin orang di mobil begitu?? emoticon-Betty (S) Daripada maksain berkendara dalam keadaan ngantuk, kan bahaya tuh, ya mending bubu dulu bentar lah.. emoticon-thumbsup

9. Numpang Ngegalau
Spoiler for Ngegalau di mobil biar gak ada yang liat:

Sebagian orang memanfaatkan mobilnya dan tempat parkir yang sepi untuk numpang nangis meluapkan kesedihan dan kegalauan. Biasanya sih cowok tuh banyak yang kek gitu. emoticon-Big GrinBener gak, gan? Mungkin kalo nangis di rumah, khawatir ketauan emak-bapaknye kali ye. emoticon-Ngakak (S) Apalagi kalo ketauan sama adik/kakak, wah bisa abis di-bully nanti.

10. Nunggu yang Dijemput/Orderan
Spoiler for Lama amat dah:

Para driver taxi online atau supir biasa pasti banyak yang ngalamin begini. Diem lama di parkiran nungguin orang yang udah janji mau dijemput. Eh, agan-sista juga ada yang suka diem di parkiran cukup lama gitu gara-gara temen/pacarnya yang mau dijemput lelet ya? Tolong dimaapin temen/pacarnya yah.. wkwkwk emoticon-Big Grin

Yah, kira-kira begitulah alasan orang-orang diem lama di dalem mobilnya yang terparkir. Agan-sista pernah ngalamin atau nemuin kasus yang mana nih? emoticon-Big Grin

emoticon-rainbow emoticon-rainbow emoticon-rainbow emoticon-rainbow emoticon-rainbow

Segitu dulu deh thread ane. Terima kasih buat agan-sista yang udah mampir buat baca, komen, dan rate thread ane. Buat yang mau kirim cendol, boleh banget loh emoticon-Cendol (S)

emoticon-Kiss (S) See you on my next thread emoticon-Kiss (S)

emoticon-Maaf Aganwati

Sumber gambar: google
Diubah oleh frontalbaby 06-10-2017 06:42
0
24K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.