c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ibu Kepala Keluarga Dan Bapak Rumah Tangga ( Dunia Terbalik )






Di zaman sekarang dengan susahnya mencari pekerjaan khususnya lelaki baik itu yang baru lulus sekolah maupun yang berumur di atas usia 30 tahun kita sering melihat banyaknya pengangguran tapi yang mengherankan untuk golongan wanita pekerjaan bisa dikatakan lebih mudah didapat oleh kaum hawa apakah dunia sudah terbalik, ya setidaknya kita melihat kata itu di dunia sinetron saat ini namun setidaknya itu adalah beberapa gambaran nyata yang ada di masyarakat kita saat ini.

Kalau anda mau lihat para pekerja di pabrik, toko-toko sebagai sales promotion, bahkan di back office pun lebih banyak dari kaum hawa, pria persentasenya lebih kecil kecuali di bidang alat berat.

Dengan adanya wanita lebih banyak bekerja maka golongan jomblo akut banyak di derita para pria, bahkan karena tak punya pekerjaan banyak sekali kasus kriminal yang terjadi, pencurian secara terang terangan alias jambret, copet, preman, dan sebagainya, bahkan ada pula yang berkelompok menjadi sebuah geng yang kerjaannya nongkrong dan mabuk di jalan serta berbuat onar.

Untuk bekerja menjadi seorang TKI saja pun lebih banyak dari golongan kaum hawa, sedangkan kaum lelaki persentasenya lebih sedikit untuk menjadi TKI di luar negeri, walaupun tenaga TKI kita banyak yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan banyak juga yang bermasalah, namun tetap saja banyak peminatnya maaf TKI kita bukan tenaga profesional untuk pekerjaan yang diandalkan negara lain, untuk tenaga profesional ada namun persentasenya sangat kecil.

Para kaum hawa ini rela meninggalkan kodratnya sebagai ibu, bahkan perekonomian di tangan mereka menjadi lebih maju tidak menyalahkan kaum hawa mereka meninggalkan kodratnya karena sumber utama membina rumah tangga adalah uang, bagaimana mencari uang ya dengan bekerja.



Walau ada beberapa kaum hawa memang wanita karier, hidupnya terbiasa dengan pekerjaan cuma persentasenya sekali lagi sangat kecil, lebih banyak dari mereka bekerja karena tuntutan hidup untuk menghidupi keluarganya, baik itu yang sudah menikah maupun belum.

Untuk mereka yang belum menikah bekerja untuk membantu orang tua dan saudaranya, dan juga untuk gaya hidupnya sendiri. Namun untuk yang menikah tuntutan bekerja untuk mencukupi biaya hidup anak-anaknya dari jajan, makan harian bahkan pendidikan.

Lalu bagaimana dengan kaum adam, atau seorang suami dari sebuah rumah tangga tak bisa kita salahkan juga karena banyaknya wanita yang dapat menghandle pekerjaan kaum adam maka kue pekerjaan semakin sempit, tak jarang walau kaum adam ini bekerja pun tetapi beban biaya hidup yang besar maka banyak sang istri banting stir menjadi tulang punggung juga dalam biduk rumah tangga

Untuk itu rasa kasih sayang anak zaman sekarang banyak yang berkurang, rasa cuek terhadap orang tua banyak terjadi di masa kini.

Bahkan untuk para kaum adam diatas usia 30 susah sekali mencari pekerjaan walau saat ini bisa menjadi ojek online namun lagi-lagi banyak juga kaum hawa masuk menjadi ojek online, akhirnya membuat persaingan pun ketat maka kaum adam semakin sulit menjadi tulang punggung, karena penghasilan yang sedikit.



Bahkan tak jarang banyak kaum adam yang menganggur dan menjadi bapak rumah tangga, sedangkan sang istri menjadi kepala keluarga dengan bekerja mencari rejeki diluar rumah ia kini beralih fungsi menjadi tulang punggung keluarga.

Ohhhh....benarlah saat ini Duniaku Sudah Terbalik, entah sampai kapan hal ini akan terjadi namun sebagian orang menilai itu adalah kesetaraan gender dan itu adab dari budaya modern...

Ahh entahlah bagaimana menurut kaskuser disini, apakah dunia memang sudah terbalik ??

emoticon-Mewek



Penulis: c4punk1950 | Gambar : Google







Diubah oleh c4punk1950... 05-10-2017 06:52
anasabila
Richy211
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
37.3K
249
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.