Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ooolalaAvatar border
TS
ooolala
Seharusnya guru itu menjadi contoh,bukan merusak
KISAH GURU-GURU WANITA YANG MENGAJAK MURIDNYA BERHUBUNGAN INTIM BERAKHIR DI PENGADILAN

1.Tak Kuasa Tahan Nafsu, Ibu Guru Bercinta dengan 2 Muridnya, Modusnya Bikin Cowok Klepek-Klepek

Seharusnya guru itu menjadi contoh,bukan merusak

SURYAMALANG.COM, AMERIKA SERIKAT – Sekali dayung, dua pulau terlampaui. Peribahasa inilah yang cocok disematkan kepada guru cantik bernama Haeli Noelle Wey.

Guru matematika berusia 28 tahun ini, sudah berbuat kelewat batas. Harusnya, ia mendidik siswanya menjadi orang yang berguna. Eh, sebaliknya, dia justru menjerumuskan dua murid cowoknya ke jurang ‘lendir’.

Haeli Noelle Wey adalah guru di sebuah SMA yang terletak di Texas, Amerika Serikat. Lalu apa yang sudah dilakukannya terhadap dua murid cowoknya?
Seharusnya guru itu menjadi contoh,bukan merusak
Dikutip SURYAMALANG.COM dari Daily News, Haeli Noelle Wey memperdayai dua murid cowoknya, yang masih di bawah umur, agar mau berhubungan intim dengannya.

Dari aksinya ini, Wey ditangkap pada Oktober 2015, karena ketangkap basah sedang bercinta dengan dua muridnya selama berbulan-bulan sebelumnya.

Saat persidangan, di depan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Wey mengakui semua kesalahan yang telah ia perbuat. Alhasil, ia pun divonis 10 tahun penjara dengan penangguhan masa percobaan.

Sesuai dengan peraturan di Texas, Amerika Serikat, orang berusia 17 tahun masih dianggap di bawah umur dan dianggap ilegal melakukan hubungan layaknya suami istri. Nah, dua murid cowok itu usianya masih 17 tahun.

Daily News menceritakan kronologi perihal percintaan Wey dengan muridnya yang menjadi korban pertama. Kisah ini bermula pada Juni 2015 silam.

Saat itu, Wey ikut berplesir bersama keluarga muridnya ke Afrika. Seorang penyidik mengatakan, saat di Afrika itulah, Wey makin akrab dan menjalin hubungan intim dengan muridnya.

Yang lebih mencengangkan, dalam kurun beberapa bulan, Wey sudah bercinta sebanyak 10 kali dengan muridnya itu.

Singkat cerita, si murid akhirnya memilih meninggalkan ibu gurunya. Pasalnya, sang murid sudah tahu bahwa Wey menemukan mangsa baru untuk diajak bercinta.

Sementara itu, Wey bersama korban keduannya, yang juga muridnya, melakukan hubungan intim ketika mereka mendaki gunung di Common Ford Park.

Saat melakukan pendakian, tiba-tiba Wey menciumi korban kedua ini. Hingga akhirnya, mereka pun melakukan hubungan layaknya suami istri.

Berdasarkan catatan pengadilan, Wey akan menjalani masa hukumannya pada Maret 2017 nanti.
2. Guru cantik ketahuan bercinta dengan muridnya di toilet pesawat
Seharusnya guru itu menjadi contoh,bukan merusak
Merdeka.com - Eleanor Wilson, 28 tahun, guru fisika di sebuah sekolah di Selatan Gloucestershire, Inggris, ketahuan bercinta dengan seorang muridnya di toilet pesawat. Kasus ini terungkap di pengadilan setelah seorang murid lainnya mencoba memerasnya.

Eleanor dikatakan sedang mabuk ketika tahun lalu dia dalam perjalanan pulang dari Jenewa, Swiss ke Inggris. Dia mulai bercumbu dengan seorang murid laki-laki di belakang pesawat ketika sedang bersama murid lain yang sedang sakit.

Laman Telegraph melaporkan, Sabtu (28/7), pengadilan selanjutnya mengatakan si murid laki-laki di bawah umur itu sudah menenggak lima gelas wine ketika mereka bercumbu.

Guru fisika itu melanjutkan hubungan asmaranya dengan si murid, mengiriminya pesan mesum dan mengajak minum-minum, meski gosip di sekolah sudah beredar tentang hubungan mereka.

Kasus ini semakin terang-benderang ketika tujuh bulan kemudian seorang murid mengirim surat elektronik kepada Eleanor yang berisi ancaman. Dia mengancam sang guru untuk mau berhubungan seks dengan dia atau jika tidak dia akan mengungkap semua rahasianya.

Polisi dan pihak sekolah akhirnya mengetahui kasus ini dan Eleanor dipecat dari sekolah awal bulan ini.

Di pengadilan dia dinyatakan bersalah karena melakukan perbuatan tidak profesional.

"Pengadilan mendapat bukti murid A dan guru Eleanor semakin dekat selama perjalanan wisata sekolah," demikian fakta persidangan.

"Murid A memberikan bukti, dia dan guru Eleanor masuk ke dalam toilet dalam keadaan mabuk dan saling berciuman kemudian berhubungan seks tanpa kondom."

Kasus ini kian terungkap pada Maret tahun lalu dan Eleanor dipecat dua bulan kemudian.

Beberapa hari lalu akhirnya pengadilan memutuskan dia dilarang mengajar lagi di sekolah mana pun.

3.Bu Guru Bercinta dengan Murid Saat Anaknya Tidur di Ranjang yang Sama
Lagi-lagi, seorang guru di Amerika Serikat melakukan hubungan seks dengan tiga muridnya yang masih di bawah umur. Parahnya, salah satu hubungan intim tersebut dilakukan ketika putri si ibu guru sedang tertidur di ranjang yang sama!

Marla Sizemore yang menjadi guru pengganti di White Hall High School, Arkansas ini melakukan perbuatan bejatnya tersebut ketika menggelar pesta di rumahnya. Diketahui bahwa ibu dua anak itu pernah dua kali menggelar pesta di rumahnya dan mengundang murid-muridnya yang masih berusia di bawah 18 tahun.

Polisi pun akhirnya menginterogasi sekitar 25 siswa yang hadir dalam pesta yang digelar Sizemore tersebut. Sebanyak 3 murid di antaranya mengakui pernah berhubungan seks dengan sang bu guru.

Para pelajar SMA ini mengakui berhubungan seks dengan Sizemore di ruang kamar tidur utama setelah berpesta alkohol. Bahkan salah seorang murid mengakui dirinya berhubungan seks dengan Sizemore ketika seorang putri gurunya itu terlelap di ranjang yang sama.

Mendapat keterangan seperti itu, polisi lantas menyita seprei di kamar wanita berumur 44 tahun itu sebagai barang bukti dalam kasus ini. Sizemore pun dikenai dakwaan pelecehan seksual tingkat pertama dan tingkat kedua, menyediakan dan memberikan alkohol kepada anak di bawah umur.

4. Jangan Ditiru! Guru Bercinta dengan Murid dalam Mobil Lalu Katakan Ini Lewat SMS
Seharusnya guru itu menjadi contoh,bukan merusak
POS KUPANG. COM, JAKARTA - Seorang guru dipenjara selama 6 bulan gara-gara berhubungan intim dengan muridnya yang masih di bawah umur.

Bukan cuma itu, guru yang telah menikah bernama Virginia Hinckley (28) juga melakukan swafoto alias selfie dengan si murid dalam kondisi tanpa busana.

Untuk menutupi aksi terlarang itu, Virginia meminta murid berusia 16 tahun tersebut tidak bilang ke siapa-siapa terkait hubungan cinta mereka.

Sang murid yang dirahasiakan namanya, mengatakan dia dan teman-temannya sering mengobrol tentang Virginia yang dinilainya cantik.

Gayung bersambut, Virginia pun memberikan nomor telepon ke muridnya tersebut.

Hubungan mereka berlanjut dan semakin 'berani'.
"Virginia mulai mengirimkan pesan berbau seks dan swafotonya dalam kondisi tanpa busana, termasuk foto bagian payudara dan bagian intim lainnya," ujar sang murid seperti dilansir dari MIRROR, Kamis (8/6/2017).

Kepada penyelidik, remaja itu mengatakan mereka mulai berciuman dan saling meraba setelah sang guru selesai mengajar di ruang kelas.

Kemudian, Virginia mengajak muridnya ke taman sepi yang terletak di Treaty Park, St Augustine, Florida Amerika Serikat.

Di sana, mereka berhubungan intim di bagian belakang jok mobil.
Setelah berhubungan intim, Virginia pun mengirimkan pesan singkat ke muridnya tersebut.

"Lebih baik kamu tidak bilang siapa-siapa mengenai hubungan seks kita," tulis Virginia di pesan teks tersebut.

Virginia dikenal memiliki kepribadian yang ceria, dan banyak murid yang salah paham mengira gurunya tersebut genit terhadap mereka.

Tak hanya itu, Virginia juga dituding berhubungan seks dengan dua murid lainnya, dan dikenai pasal berhubungan intim dengan anak di bawah umur.

Dia dipenjara selama 6 bulan pada Mei 2017. (tribunnews.com)

5. Salah satu pelaku saat diinterogasi pengakuan guru wanita
Diubah oleh ooolala 07-10-2017 22:34
0
4.8K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.