Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Polisi Amankan Puluhan Pelajar yang Akan Tawuran Bawa Parang dan Celurit
Quote:

JAKARTA, KOMPAS.com - Polsek Kebayoran Baru mengamankan sejumlah pelajar yang hendak tawuran pada Jumat (6/10/2017) malam.

Sejumlah pelajar itu diamankan dari dua lokasi dan waktu berbeda di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasi pertama berada di Jalan Langsat dan lokasi kedua di Jalan Pakubuwono.

"Sekitar pukul 21.15 WIB, kami dapat laporan dari warga bahwa telah berkumpul anak-anak sekolah menggunakan seragam SMP yang disinyalir akan melakukan aksi tawuran," kata Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Teguh Wibowo, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (7/10/2017).

Ketika anggota kepolisian tiba, ada sekitar 100 pelajar SMP di sana yang bersiap tawuran. Namun, sebagian besar langsung kabur menggunakan motor.

"Yang berhasil kami amankan empat motor dan sembilan anak untuk selanjutnya mereka dibawa ke Mapolsek Kebayoran Baru," imbuh Teguh.

Selang sejam kemudian, anggota Polsek Kebayoran Baru kembali mencokok pelajar yang akan tawuran. Kali ini merupakan pelajar tingkat SMA.

"Pukul 22.15 WIB, di lahan bekas SPBU Pakubuwono, kami amankan 18 pelajar SMA yang tawuran. Setelah diperiksa, ditemukan tiga buah celurit dan empat buah parang dan 15 kendaraan roda dua," ungkap Teguh.

Barang bukti dan 18 pelajar SMA tersebut kini dibawa ke Mapolsek Kebayoran Baru untuk diperiksa lebih lanjut.

Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
2.9K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.