herp.begoAvatar border
TS
herp.bego
Fitnah Kids Jaman Now Terhadap Kuntil Anak


Lagi baca beol (berita online) yg menggemparkan yaitu tentang berita kuntil anak di lumajang.

Lumajang - video penampakan sosok kuntilanak menjadi perbincangan warga Lumajang, Jawa Timur. Video penampakan hantu berbaju putih itu viral seminggu ini.

Dari video yang diupload di akun group Lumajangsatu, hantu perempuan berbaju putih itu tengah berjalan di atas jembatan kereta api di Wonoayu, Ranuyoso, Lumajang, dan dikejar oleh beberapa anak. Video itu sudah ditonton 4.600 orang.

Sambil mengambil video melalui ponselnya, anak-anak tersebut terus mengejar perempuan yang disebut sebagai sosok kuntilanak. Meski sudah berlari, naman langkah anak-anak tersebut tertinggal jauh.

"Sudah ramai seminggu ini (video kuntilanak). Lokasinya di perbatasan LUmajang-Probolinggo," kata Tomi, seorang warga Lumajang saat dihubungi detikcom, Rabu (4/10/2017).


Meski terlihat meyakinkan, namun banyak juga yang meragukan kebenaran sosok hantu tersebut. Bahkan beberapa warga menyebut penampakan itu hanya dilakukan oleh orang iseng.

Salah satu yang percaya dengan penampakan itu, Syaiful Mujjny Akeloyy. Ini komentarnya, "Asli bkn hoax kl gk percaya ke wonoayu bs bcr sm yg ngrekam dia msh ank ank".

Sedangkan warganet Ai Fatah Asek tidak percaya dengan rekaman hantu itu asli. "kuntilah enggak maen sepatu roda pola kuntil ah mantan atlit sepatu roda".

Video penampakan hantu kuntilanak itu direkam dengan durasi 2.25 menit. Menjelang akhir rekaman juga terdengar suara seorang anak yang menangis ketakutan saat hantu tersebut tiba-tiba menghilang. Anda boleh percaya atau tidak.

Sumur

Setelah ada penelusuran dari sumber yang sama adalah :

Quote:


Bukti Sumur

Kita tunggu komen kak Seto? emoticon-Leh Uga
ediptyaa
tien212700
tien212700 dan ediptyaa memberi reputasi
2
37.4K
224
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.