Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferina.Avatar border
TS
ferina.
Jasriadi si Bos Saracen Tak Koperatif, Ngakunya Tak Kenal Asma Dewi
https://www.jawapos.com/read/2017/10/05/161059/jasriadi-si-bos-saracen-tak-koperatif-ngakunya-tak-kenal-asma-dewi

JawaPos.com - Bareskrim Polri terus mendalami kasus ujaran kebencian yang dilakukan kelompok Saracen. Penyidik telah memeriksa tersangka Jasriadi dengan Asma Dewi yang diduga sebagai pemesan jasa Saracen.
Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul mengatakan dari pemeriksaan, Jasriadi mengaku tidak mengenal tersangka Asma Dewi. “Dari keterangan mereka, tidak saling kenal secara langsung," ucap Martinus, Kamis (5/10).
Menurut dia, pada Rabu (4/10) malam, tersangka Jasriadi dan Asma Dewi kembali diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.
Keduanya dikonfrontir untuk mengetahui alur kejahatan dalam kelompok Saracen. Kendati demikian, keterangan Jasriadi berubah-ubah.
“Untuk keterangan Jasriadi selalu berubah, tidak sinkron dan tidak kooperatif," tambah mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.
Jasriadi juga sempat mengaku tidak mengenal sosok Asma Dewi. Dia juga mengaku tidak pernah menerima dana sebesar Rp75 juta dari Asma Dewi. “Tidak kenal," kata Jasriadi pada Rabu (4/10) malam.
Namun Jasriadi diketahui mengenal Retno alias Mirda yang disebut-sebut sebagai Bendahara Saracen. "Dengan R dia kenal," kata kuasa hukum Jasriadi, Erwin.
Selain Jasriadi dan Asma Dewi yang diperiksa, saksi Retno alias Mirda akhirnya diperiksa oleh polisi pada Rabu (4/10) setelah mangkir pada dua kali panggilan polisi yakni pada Rabu (27/9) dan Senin (2/10).

JALANKAN SOP MU NASBUNG emoticon-Ngakak
SOP SAPI KALAU GA SI LEPEHIN YA PURA2 GA KENAL emoticon-Ngakak
0
3.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.