Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tips Agar Punya Pertemanan Yang Solid, Mungkin Bisa Coba Cara Ini

fabian1960Avatar border
TS
fabian1960
Tips Agar Punya Pertemanan Yang Solid, Mungkin Bisa Coba Cara Ini
Pertemanan Yang Indah yang Kayak Gimana Sih,..?
Tips Agar Punya Pertemanan Yang Solid, Mungkin Bisa Coba Cara Ini

Sepertinya kita semua sudah akrab dengan istilah pertemanan yang dalam bahasa keren nya sering disebut “Friendship”. Banyak yang membuat kita jadi dekat dengan seseorang, dar mulai kesamaan hobi, kesamaan sekolah, atau bahkan kesamaan yang dipertemukan pada suatu tempat kerja. Berdasar hal tersebutlah yang tak sengaja hingga akhirnya membuat seseorang dengan yang lainnya memiliki hubungan dekat, bahkan tak jarang lho gan yang sangking deketnya malahan jadi saudaraan emoticon-2 Jempol. Dalam hal pertemanan, tentu segalanya tak berjalan yang enak-enak aja dong gan, bahkan terkadang ada drama dan berantemnya dikit yang akhirnya jadi bumbu-bumbu yang bikin persahabatan jadi lebih asik.
Ada banyak hal yang membuat pertemanan atau persahabatan jadi lebih solid, salah satunya adalah saling berbagi dan saling membantu sehingga menjadikan hubungan pertemanan pun semakin erat. Ketika agan punya teman, apa sih yang bisa kita jadikan untuk berbagi dan akan membuat pertemanan jadi lebih solid? Cekidot Gan...

Makanan Menjadi Hal Yang Sering Kita Bagikan
Tips Agar Punya Pertemanan Yang Solid, Mungkin Bisa Coba Cara Ini
Sebenarnya dari kecil kita mungkin sudah melakukan yang satu ini ni.. Kebukti ketika berbagi bekal makanan dengan teman sebangku kita. Makanan menjadi salah satu hal yang bisa membuat pertemanan kita jadi solid lho, salah satunya bisa dengan membagikan makanan yang kita punya ataupun kita bisa mentraktir teman kita. Pasti agan sering banget kan ngelakuin yang kayak gini?

Berbagi Cerita Boleh, Asal Jangan Berbagi Pacar Yah Gan.. emoticon-Big Grin
Tips Agar Punya Pertemanan Yang Solid, Mungkin Bisa Coba Cara Ini
“Teman itu... Ada dikala susah ataupun senang”, kalimat itu mungkin udah kita sering denger yah gan! Ketika teman lagi galau, lagi stress karena punya masalah, atau pun teman sedang ngalamin hal yang bikin bimbang? Inilah saat yang tepat dimana teman bisa menjadi tempat yang pas untuk berbagi, tapi ini berbagi cerita yah Gan.. emoticon-Big Grin. Dengan kita menceritakan ke teman, biasanya teman punya solusi untuk masalah yang kita hadapi sehingga kita bisa melalui ke depannya jadi lebih baik. Nah, lo sendiri sering curhat ke teman lo ga gan, tapi awas yah kalo salah pilih temen yang ember! emoticon-Ngakak.

Jangan Cuma Berbagi Susah, Senang pun Harus Kita bagikan Dengan Teman
Tips Agar Punya Pertemanan Yang Solid, Mungkin Bisa Coba Cara Ini
Pernah punya temen yang kalau lagi seneng ngilang tapi giliran susah itu datang? Bisa kebayang kalau punya temen yang datang kalo lagi susah doang, pasti agan sendiri bakalan males banget dong berteman dengan orang kayak gitu, ya kan??? Makanya untuk pertemanan yang bakal lebih solid, agan pun wajib bisa berbagi kebahagian kepada teman. Mungkin bisa diawali dengan hal terkecil ketika mengucapkan “selamat ulang tahun”,..? atau mungkin hal lainnya.

Berbagi Perjalanan
Kalau ditumpangin pacar dan teman satu kantor sih udah sering kali yah gan. atau mungkin malah jadi rutinitas tiap hari? Berbagai tumpangan yang ini beda nih gan, karena lewat GrabShare agan bisa berbagi perjalanan dengan teman yang searah. Pastinya ini berguna banget untuk yang tiap hari mondar-mandir kerja dengan bawa mobil dong?
Tips Agar Punya Pertemanan Yang Solid, Mungkin Bisa Coba Cara Ini
Dengan berbagi tumpangan dengan GrabShare tentu kita ga perlu repot-repot nyetir, macet-macetan ataupun mengakali lewat jalan tikus biar ga kena Aturan Genap Ganjil. Konsep yang diusung GrabShare tentu ini menarik banget nih gan, apalagi buat kaya agan yang tinggal di Jabodetabek. Kalau ngelihat dari cara kerjanya, GrabShare merupakan layanan berbagi perjalanan berdasar permintaan, yang memungkinkan kita berbagi perjalanan dan tarif dengan penumpang lain yang searah. Secara langsung ini akan mengurangi kemacetan dan bikin penumpang pun bayarnya ga berat di ongkos. Udah siap berbagi tumpangan dengan teman yang searah, Gan?

Kalau dari ane segitu aja sih, mungkin Kaskuser ada yang mau nambahin lagi tentang hal yang bisa kita jadikan untuk berbagi dengan teman? Kalau ada buruan reply thread ini dan jangan lupa untuk share thread ini agar teman-teman di sosmed pun jadi rajin berbagi dengan sahabatnya.
0
15.5K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.