Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

frederica20Avatar border
TS
frederica20
Setelah Hugh Jackman, Patrick Stewart Ikutan Pensiun dari X-Men!
Sobat Souja penggemar franchise X-Men, tanggal 2 Maret mendatang adalah jadwal rilis film terakhir Hugh Jackman memerankan Logan atau Wolverine. Tak heran jika film berjudul Logan ini begitu dinantikan. Terlebih, sosok aktor kharismatik asal Australia ini tidak akan muncul lagi dalam seri X-Men selanjutnya karena sudah bulat mengambil keputusan untuk pensiun. Alasannya, ia sudah kesulitan menjaga bentuk tubuhnya. Setelah 17 tahun, Fox akhirnya merelakan kepergian Hugh Jackman.


Jadilah sebuah film perpisahan tersebut diadaptasi dari komik Old Man Logan yang mengisahkan mengenai masa tua Wolverine, aka Logan. Dilansir melalui Kapanlagi, sambutan para penggemar sejauh ini sangat bagus terhadap 2 trailer yang telah dirilis. Namun ternyata, tak hanya Hugh Jackman saja yang ingin mengakhiri karakternya dalam semesta X-Men. Patrick Stewart, pemeran Professor X ternyata juga memutuskan untuk berhenti memerankan karakter ini. Hiks!


Profesor X

"Seminggu yang lalu, Jumat malam di Berlin, kami duduk bertiga, menonton film tersebut, dan aku benar-benar tersentuh. Jackman memegang tanganku selama beberapa menit, dan aku sempat melihatnya menangis. Lalu aku sadar jika aku harus melakukan hal yang sama. Lalu, filmnya habis, dan aku menyadari bahwa tak akan ada cara yang lebih emosional dan lebih baik dalam mengatakan selamat tinggal kepada peran Charles Xavier daripada film ini. Lalu aku berkata kepada Jackman saat itu, bahwa aku juga selesai, semuanya sudah berakhir," tutupnya.


Menilai statement tersebut, ada kemungkinan jika Professor X akan meninggal dalam film ini. Dengan mundurnya Stewart, maka otomatis Fox hanya mempunyai James McAvoy yang memerankan karakter Professor X muda. Lantas, bagaimana masa depan franchise X-Men setelah 2 pemeran karakter ikoniknya mengundurkan diri? Siap-siap baper lewat film Logan ya Sobat Souja!

Sumber dari : http://soulofjakarta.com/index.php?m...23&id=MTI2MTk= (Soulofjakarta.com )
0
3.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.