Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Yuk Kenali Penyebab Wajah Agan Berminyak
Yuk Kenali Penyebab Wajah Agan Berminyak

Mempunyai kulit yang sehat dan cerah adalah dambaan setiap cowok, betul? Lagipula, Kulit merupakan salah satu aset berharga yang kita miliki Gan. Mengingat orang-orang akan melihat penampilan kita dari luar, dan pertama kali yang akan dilihat adalah kulit kita. Kulit sehat akan selalu membarikan kesan segar bagi penampilan kita, dan kulit yang cerah akan selalu memberikan kesan menarik bagi setiap orang.
emoticon-Jempol

Nah salah satu momok yang paling menakutkan untuk para cowok adalah wajah yang berminyak. Setuju? Wajah yang berminyak udah jelas bikin penampilan kita langsung menurun drastis yang gak hanya dimata orang, tapi kita sendiri loh. Dan bicara wajah berminyak, tahu gak ternyata ada banyak faktor yang membuat wajah kita cepat sekali berminyak. Seperti:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia deretan hal/peristiwa yang bikin wajah agan jadi cepat berminyak yang tentunya bikin kepercayaan diri jadi menurun. Gak mau kan mengalami hal ini? Nah untuk mengatasinya mending pakai ini Gan!

Yuk Kenali Penyebab Wajah Agan Berminyak

Untuk menyiasatinya mesti menggunakan Garnier Men Turbo Light Oil Control Matcha Gel Gan! Produk gel pertama dari Garnier Men yang gak hanya membersihkan wajah dari debu polusi dan minyak berlebih secara lembut, tapi juga mampu memberikan kesegaran pada wajah secara lama dan sepanjang hari Gan. Kerennya lagi, produk terbaru dari Garnier Men ini cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu Teknologi gel terbarunya efektif untuk bersihin minyak berlebih tanpa bikin kulit terasa kering habis mencuci muka.

Masih ragu pakai Garnier Men Turbo Light Oil Control Matcha Gel?
emoticon-Cool

0
18.7K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.