Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wota.48Avatar border
TS
wota.48
4 Lokasi nyata film serial Naruto di Jepang. Intip disini gan!
Hai Gan/Sist!
Welcome to my thread

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Siapa yang nggak kenal sama Naruto? Serial animasi manga dari Jepang ini memang sudah sangat menjadi favorit di mata banyak orang, khususnya ane juga gan. Serial ini menceritakan seputar petualangan tokoh utamanya Uzumaki Naruto, seorang ninja remaja yang berkarakter hiperaktif dan ambisius.
Naruto sendiri diciptakan dari seorang Masashi Kishimoto, seniman Mangaka(penggambar manga) dari Jepang. Dan tenyata, dibalik cerita Naruto yang t erkenal unik dan penuh petualangan, ada beberapa lokasi yang mirip di dunia nyata! Apa aja tuh kira-kira? Ini dia gan…

4 Lokasi nyata film serial Naruto di Jepang. Intip disini gan!

Konohagakure – Nagi, Okayama
Spoiler for :
Dalam serial Naruto, Konohagakure atau desa tersembunyi dalam dedaunan hutan. Tempat ini menjadi tempat tinggal sang tokoh utama, Uzumaki Naruto yang terletak di negara api.
Dalam cerita Naruto, desa ini didirikan oleh Hashirama Senju, sang hokage pertama dan Madara Uchiha. Konohagakure dipimpin oleh ketujuh hokage dan hokage ketujuhnya ialah Uzumaki Naruto. Di dunia nyata, sang kreator Masashi Kishimoto mengambil inspirasi Konohagakure persis sama dengan tempat asalnya yang bernama Nagi di prefektur Okayama.

4 Lokasi nyata film serial Naruto di Jepang. Intip disini gan!

Ichiraku Ramen – Ichiraku Ramen
Spoiler for :

Kalo sering menonton serial Naruto pasti gabakal asing sama tempat yang satu ini. Ya, Ichiraku Ramen adalah sebuah kedai makan di Konohagakure yang menyediakan ramen. Tempat ini merupakan tempat makan favorit Uzumaki Naruto serta gurunya, Irika Umino. Dalam serial anime tersebut, Naruto dianggap sebagai pelanggan favorit Ichiraku Ramen oleh seorang bapak tua bernama Teuchi dan anaknya, Ayame yang menjalankan kedainya.

Spoiler for :


Kedai Ichiraku Ramen ini ternyata terinspirasi oleh kedai ramen yang bernama sama yang terletak di tepi laut Fukuoka, Jepang dekat universitas Kyushu Sangyo, tempat sang kreator Masashi kuliah. Disebelah kedai ramen itu juga terdapat kedai Yakiniku, sebuah kedai makanan China, dan toko video game. Tonkotsu Ramen yang merupakan ramen favorit karakter serial anime Naruto juga disediakan di Ichiraku Ramen. Kini Ichiraku ramen mempunyai dua cabang yang berbeda di Jepang.

4 Lokasi nyata film serial Naruto di Jepang. Intip disini gan!

Great Naruto Bridge - Naruto Ōhashi
Spoiler for :

Jembatan besar Naruto yang merupakan ciptaan Tazuna ini dibangun untuk menghubungkan negara gelombang Api sebagai pembebas negara dari monopoli Gato. Jembatan ini berhasil dibangun setelah tim 7 menolong Tazuna menyelesaikan jembatan dengan mengalahkan pembunuh bayaran utusan Gato, tempat ini dinamakan Jembatan Besar Naruto karena peran besar sang tokoh utama di dalam pembangunannya di serial anime Jepang tersebut.
Jembatan besar ini ada di dunia nyata, Gan. Tempat tersebut terletak diantara kota Naruto, Tokushima, dan Pulau Awaji yang melewati selat Naruto yang terkenal akan pusaran airnya. Yang lebih menarik, pusaran air dalam bahasa Jepang dinamakan Uzumaki. Benar-benar mirip dengan tokoh utama serial anime Naruto ya Gan.

4 Lokasi nyata film serial Naruto di Jepang. Intip disini gan!

Sunagakure – Bukit Pasir Tottori
Spoiler for :
Berdasarkan cerita di serial Naruto, Sunagakure adalah desa tersembunyi oleh pasir, sebuah negara di desa Angin yang pertama kali dibangun oleh Kazekage pertama. Kazekage tinggal disebuah tempat berbentuk bola ditengah-tengah desa. Gaara, salah satu karakter di serial Naruto adalah salah satu shinobi yang menjabat sebagai Kazekage.
Di dunia nyata, tempat ini terinspirasi dari bukit pasir di Tottori yang terletak di Prefektur Tottori, Jepang. Bukit pasir Tottori mempunyai luas yang mencapai 30 kilometer persegi.

4 Lokasi nyata film serial Naruto di Jepang. Intip disini gan!

Nah, beberapa lokasi di atas tadi adalah lokasi asli film Naruto yang berada di Jepang.
Btw, udah pernah ke Jepang, Gan? Udah pernah kemana aja Gan?
Kalo belum, tertarik buat mampir ke lokasi yang mana?

emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller
0
5.5K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.