Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yoyoliliAvatar border
TS
yoyolili
Bocah Ini Keluarkan Bunyi Aneh Setiap Menarik Nafas, Kok Bisa?
Ada yang aneh dari bocah berusia 8 tahun ini Gan. Setiap kali menarik nafas atau batuk, anak ini selalu mengeluarkan bunyi aneh dari tenggorokannya. Seperti yang ada di video ini



Ane yakin agan pasti familiar dengan bunyi aneh yang keluar dari tenggorokan si anak ini setiap kali menarik nafas. Ya gan. mirip suara terompet kan?

Ternyata eh ternyata memang suara seperti terompet ditiup yang keluar dari tenggorokan si bocah ini berasal dari sebuah mainan berukuran kecil yang tersangkut di tenggorokan si anak. Mainan ini adalah pipa kecil yang biasanya bisa ente temukan di terompet -terompet yang sering dijual di jalanan setiap menjelang perayaan tahun baru.Ternyata si bocah gak sengaja menelan mainan itu saat dimainkan. Akhirnya perlu ada operasi untuk mengeluarkan mainan tersebut.



Video suara aneh yang keluar dari tenggorokan si anak ini diunggah oleh dokter yang menanganinya. Hingga kini video ini sudah disebar hingga lebih dari 90.000 kali dan sudah ditonton lebih dari 9 juta kali di facebook.

Dr Santiago, si pengunggah video ini tidak bermaksud membagikan video ini untuk membuat lelucon tentang sang anak loh Gan. Dokter ini justru ingin membagikan video ini agar bisa menjadi pembelajaran bagi para orangtua dalam memilih dan memberikan mainan bagi anak.

emoticon-Salam Kenal

Tuh Gan, buat yang udah punya anak, bisa nih jadi pelajaran bahwa mainan kecil bisa berbahaya bila diberikan kepada anak.
Jangan ditiru ya?!!

sumber

0
12.1K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.