Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Horang Kaya! Bos Ini Bagikan iPhone 8 ke Karyawannya Sebagai Ucapan Terima Kasih

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Horang Kaya! Bos Ini Bagikan iPhone 8 ke Karyawannya Sebagai Ucapan Terima Kasih
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast



Belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan sosok bos ganteng yang baik hati dan suka berbagi dengan karyawannya. Pria asal Tiongkok ini langsung populer setelah aksinya yang sangat mengejutkan tersebar di dunia maya. Ia secara cuma-cuma membagikan iPhone 8 yang baru saja rilis kepada seluruh karyawannya. Wow!


Pria ganteng nan baik hati ini bernama Huang Xiaoming. Selain menjadi pengusaha, Huang juga berprofesi sebagai aktor terkenal. Tak heran jika wajahnya terlihat sangat ganteng dan menawan. Tapi bukan itu yang membuat ia menjadi dibicarakan banyak orang. Kebaikan hatinya dalam memperlakukan karyawannya ‘lah yang membuat ia dicintai banyak orang. Saking baiknya beberapa hari lalu ia saja memberikan hadiah iPhone 8 yang baru diluncurkan bulan lalu untuk seluruh karyawannya.


Berdasarkan status yang dituliskan di akun media sosial Weibo, Huang membagikan smartphone tersebut sebagai ungkapan terima kasih atas kerja keras pegawainya selama ini. Dalam foto pesan dari sebuah grup WeChat, Huang menuliskan,

“Anda semua telah bekerja keras selama periode ini, semoga kalian berekenan dengan hadiah iPhone 8 ini. Teruslah bekerja keras!".

Kemudian beberapa karyawan menanggapi niat baik bosnya itu dengan menuliskan,

“Wow, sangat mengejutkan!”

"Bos kami selalu begitu manis, saya sangat tersentuh!"

"Bos saya! Baik sekali!"

Lalu Huang pun membalas, “Kalian baik padaku, tentu saja aku pasti baik untuk kalian."


Sontak hal ini membuat warganet iri. Bahkan katanya mereka langsung berbondong-bondong mengirimkan surat lamaran ke perusahaan milik Huang tersebut. Ia juga mendapat julukan bos terbaik di Tiongkok karena perbuatannya ini.

Pria yang sudah menikah dan memiliki satu anak ini sebenarnya sudah terkenal baik sejak dulu. Ia sebelumnya sering memberikan hadiah kepada karyawannya yang berprestasi. Salah satunya adalah pemberian sebuah mobil seharga 400.000 Yuan atau setara dengan Rp 1 miliar kepada seorang manajer di hari ulang tahunnya.

Selain itu ia juga pernah memberikan angpao kepada supir pribadinya karena sudah bekerja selama 10 tahun sebesar 100.000 Yuan atau sekitar Rp 200 juta. Kemurahan hatinya tidak cukup hanya itu saja, ia secara pribadi akan memberikan kue dan bunga di hari ulang tahun karyawannya.


Pantas saja ia diberikan julukan bos terbaik di Tiongkok, perlakuannya kepada karyawannya memang sangat luar biasa. Kalau bosnya seperti ini, mungkin karyawannya akan lebih semangat bekerja dan menghasilkan karya yang maksimal. Duh, mau dong punya bos yang baik kayak Huang trus dapet hadiah iPhone 8 juga. Hehehe.

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
22.8K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.