Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kenzietigaAvatar border
TS
kenzietiga
Coba Tebak Usia Tante Cantik Puspa Dewi Ini Gan
Punya umur muda belum tentu usia metabolik (metabolic age) seseorang juga sama. Tapi kalau dengan usia yang tak lagi muda namun tetap terlihat awet muda seperti Puspa Dewi, usia metaboliknya bagaimana ya?

Usia metabolik sendiri merupakan cara untuk menggambarkan kebugaran secara keseluruhan dan aktivitas metabolik. Usia ini didasarkan pada perbandingan tingkat metabolisme basal (BMR) seseorang. Makin tinggi nilai BMR, makin cepat metabolisme tubuh berjalan.

Nah, tante Puspa sendiri bagaimana nih usia metaboliknya? Masih sama mudanya tidak ya dengan tampilannya yang awet muda?

"Usia metabolik ya? Aduh, enggak, tante ga pernah ngukur itu," jawabnya, tetap dengan gaya yang lincah ceria.

Meskipun tidak mengukur usia metaboliknya, selama ini Puspa Dewi mengaku selalu menjaga kesehatan tubuhnya dengan berolahraga dan makan sehat. Di samping itu ia juga rutin melakukan pemeriksaan berkala ke rumah sakit.

Coba Tebak Usia Tante Cantik Puspa Dewi Ini Gan

"Medical check up iya dong, itu pasti. Setahun dua kali, harus," kata wanita yang ternyata akrab disapa dengan panggilan 'Mama Hadi'.

Lagi pula, ia juga masih merasa bugar dalam beraktivitas sehari-hari. Kerutan di wajahnya pun terlihat samar-samar saja di usianya yang sekarang. Wih, anak muda mesti banyak-banyak mencontoh nih gaya hidup tante Puspa Dewi.
Coba Tebak Usia Tante Cantik Puspa Dewi Ini Gan
0
9.5K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.