• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Asli Ngeriih, Therapy Mata Dengan Pisau Ini Benar Ada! (Yang Takut Jangan Masuk)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Asli Ngeriih, Therapy Mata Dengan Pisau Ini Benar Ada! (Yang Takut Jangan Masuk)
Asli Ngeriih, Therapy Mata Dengan Pisau Ini Benar Ada!
(Yang Takut Jangan Masuk)




[ HT# 170 ]

Salam hangat man-temans, gan en sistaaaa, jumpa lagi bersama Iskrim. Waktu lalu ane pernah membahas thread tentang pijat therapy menggunakan pisau disini, nah sekarang ada yang lebih ngeriih loh, Gan, yakni therapy mata dengan bantuan pisau!

Seperti thread ane yang membahas pijat dengan pisau sebelumnya, threapy ini bukanlah main-main, pastinya butuh skill yang luar biasa untuk melakukannya, dan buat ahli dan calon 'korban' yang ingin melakukan therapy mata ini perlu kehati-hatian tingkat tinggi dan nyali yang luar biasa ketika sebuah mata pisau menempel didalam kelopak mata! Ngeriiiiih, deh!

emoticon-Takut



Adalah pak Liu Deyuan sang 'pelaku' dibalik 'tragedi' ini, dimana Lie Deyuan sebenarnya berprofesi sebagai seorang cukur di China, tepatnya di taman kota Chengdu, provinsi Sichuan dan ternyata sudah berpraktek selama tujuh tahun terakhir ini.

Liu Deyuan, setiap harinya membuka praktik sesuai jam kerja kantor seperti orang lain pada umumnya, tapi apa yang dilakukan sungguh luar biasa karena membutuhkan keberanian dan menantang resiko yang sangat-sangat fatal, jika hal itu sampai terjadi maka mata pasienpun akan mengalami pendarahan hebat bahkan mengalami kebuta'an, semoga saja tidak, ya. Aamiin.

Ketika seorang pasien selesai dicukur rambutnya, Liu Deyuan atau menurut pasiennya jika diminta untuk membersihkan kotoran dibagian bola matanya maka Liu Deyuan dengan senang hati melakukannya tanpa rasa ragu.


"Aku sudah membuka praktik ini selama hampir tujuh tahun lamanya,
dan pasien puas"
kata Liu Deyuan berpromosi.

"Membersihkan bola mata adalah budaya kuno China yang bertujuan untuk membersihkan kotoran ada dikelopak mata", "Kami di China memiliki pepatah lama yang mengatakan bahwa; "Dengan membersihkan mata akan melihat kehidupan menjadi lebih indah", lanjut Liu Deyuan.






Alat perangnya Liu Deyuan nih, Gan!




Sebelum memulai Liu Deyuan terlebih dahulu merendam pisau cukurnya ke dalam air bekas mencuci pisau cukur rambut pasiennya tadi. Njir. Liu Deyuan lalu mulai menggoreskan pisau di dekat bola mata pelanggannya.



Setelah menahan dan membuka mata di bola mata sipasien, Liu Deyuan mulai membersihkan dan memasukkan sebuah tangkai kecil kebalik kelopak mata sipasien dan menggerakkannya keatas dan kebawah, menyisir perlahan dan mengulanginya beberapa kali




Meski beresiko fatal ternyata layanan seperti ini sangatlah murah, Liu Deyuan hanya mengenakan tarif sebesar 5 yuan (US $ 0.8) per-pengunjung. Tapi persoalan hygienis perlatannya?




Setelah menyisir daerah dalam kelopak mata dengan pisau, Liu Deyuan kemudian cukur lalu memasukkan sebuah batang kecil dibalik kelopak mata sipasien yang tentunya menyentuk bola mata.




Anehnya, pakar setempat mengatakan bahwa dengan prosedur yang dilakukan oleh Liu Deyuan ini dianggap mampu membersihkan daerah konjungtivitis, tenggorokan, dan lebih banyak pada daerah korneamata.




Selanjutnya Liu Deyuan menggunakan batang logam kecil dan memasukkannya kedalam kelopak mata sipasien sambil terus menyisir bolak-balik, kekiri dan kekanan, keatas dan kebawah. Selama proses therapy ini diperlukan sekitar 5 menit per-pasiennya.



Mata pedih, perih, berurai air mata sebesar biji jangung seperti sedang menangis seperti bukanlah alasan untuk kebaikan bapak satu ini. Tara! Bagaimana? Mataku udah beniiiing kaaaan?!



Yang Nggak Kuat Jangan Play!

emoticon-Takut emoticon-Motret emoticon-Takut



emoticon-DPemoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-DP



BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN
==============================



Ngeri (Deh), Ada Trend Baru Pijat Pakai Pisau
Di Taiwan, Berani Coba?





guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Line: Iskrim Kaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Kaskus Thread Creator - KASKUS

sumur: REF | sumur gambar : oom gugel | sotoshop : iskrim

>> Rekomendasiin HT, gan <<

>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<


Diubah oleh iskrim 05-10-2017 02:48
0
21.3K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.