Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prabowo.08Avatar border
TS
prabowo.08
Usai Pelantikan, Anies-Sandi Diharapkan Bisa Langsung Tunjukkan Bukti Kinerja
Ketua Tim Pemenganan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera menuturkan bakal ada acara syukuran dan doa bersama usai Gubernur-wakil gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno resmi dilantik. Rencananya, Anies-Sandi akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Senin 16 Oktober 2017.

"Selametan dan doa Insya Allah ada," ujar Mardani saat dihubungi Okezone, Selasa (3/10/2017).

Namun, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu belum mau mengungkapkan apakah akan ada acara pesta rakyat usai Anies-Sandi dilantik. Menurut Mardani, timnya masih merampungkan format acara tersebut.


Formatnya sedang difinalisasi," jelas Mardani.

Sementara itu Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan perayaan usai pelantikan tak menjadi sesuatu yang harus dilakukan oleh Anies-Sandi. Bagi Anies-Sandi yang penting adalah bisa langsung bekerja usai resmi memimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan.

"Menurut kita perayaan seperti itu nggak penting lagi, masyarakat itu yang dibutuhkan saat ini adalah bukti kinerja," ungkap Andre.

Andre menambahkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto selalu mengingatkan agar Anies-Sandi segera menunjukkan bukti-bukti kerjanya bila sudah dilantik. Anies-Sandi harus bisa membuktikan lebih baik dari gubernur dan wakil gubernur sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

https://news.okezone.com/read/2017/10/03/338/1787475/usai-pelantikan-anies-sandi-diharapkan-bisa-langsung-tunjukkan-bukti-kinerja


"Pak Prabowo selalu ingatkan tunjukkan kinerja yang baik, tunjukkan Anies-Sandi bisa lebih baik dari Ahok-Djarot, dan juga tunjukkan Anies-Aandi jauh dari perilaku koruptif," tegas Andre.

kamu pasti bisa emoticon-Ngakak
0
3.3K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.