Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Rekomendasi Topik KASKUS Creator Minggu 3 September 2017
Rekomendasi Topik KASKUS Creator Minggu 3 September 2017

Hi KASKUS Creator!


Bingung lagi mau nulis thread apa? KASKUS mau merekomendasikan beberapa topik yang akan jadi perbincangan hangat di minggu ini, nih. Siapa tau bisa membantu Agan untuk menulis lebih banyak thread lagi. Cekidot!

Hari Perdamaian Internasional
Diperingati setiap 21 September, World Peace Day merupakan semangat dalam mengakhiri segala bentuk konflik yang terjadi di seluruh penjuru dunia. Bertepatan dengan hari peringatan ini, perhatian dunia justru tidak sedang terpusat pada sebuah aksi perdamaian, namun pada persekusi etnis Rohingya di Myanmar. Miris ya, Gan...

Kingsman The Golden Circle & Lego Ninjago Movie
Minggu ini, dua film yang sudah lama ditunggu-tunggu akan rilis di bioskop. Kingsman The Golden Cirlce merupakan sekuel dari Kingsman The Secret Service, mengisahkan aksi agen-agen rahasia namun dikemas dengan ringan. Sementara Lego Ninjago Movie tentunya akan sarat pesan moral khas film-film Lego sebelumnya. Mana favoritmu, Gan?

Tokyo Game Show 2017
Salah satu pameran video game terbesar di dunia akan berlangsung sepanjang akhir minggu ini. Penggemar judul game buatan Jepang pasti gak akan melewatkan event yang satu ini karena merupakan ajang pamer game-game baru dari developer. Sebut saja Marvel vs Capcom: Infinite dan Monster Hunter: World. Ramaikan!

MotoGP Aragon
Perhelatan seri 14 MotoGP musim ini akan berlangsung di Aragon pada 24 September 2017. Yang menjadi sorotan utama tentu adalah absennya Valentino Rossi karena cidera dan pebalap penggantinya, Van der Mark. Banyak yang meragukan keputusan Yamaha menggunakan nama tersebut sebagai pengganti sang mantan juara dunia. Apakah Van der Mark akan memberi kejutan?

Hilarius
Peristiwa bullying yang memakan korban jiwa kembali terjadi di ranah pendidikan Indonesia. Kali ini korbannya adalah Hilarius, siswa SMA Budi Mulya yang dipaksa mengikuti ajang 'gladiator' antar siswa hingga nyawanya melayang. Sementara pihak keluarga tidak ingin jasad korban untuk diotopsi, pihak Kepolisian justru ingin melakukan otopsi supaya dapat dibawa ke jalur hukum. Bagaimana sikapmu, Gan?

Selamat menulis, Gan!
0
469
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator LoungeKASKUS Official
1.2KThread998Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.