Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Rekomendasi Topik KASKUS Creator Minggu 1 Oktober 2017


Hi KASKUS Creator!


Bingung lagi mau nulis thread apa? KASKUS mau merekomendasikan beberapa topik yang akan jadi perbincangan hangat di minggu ini, nih. Siapa tau bisa membantu Agan untuk menulis lebih banyak thread lagi. Cekidot!

Hari Hewan Internasional
Hari ini dunia memperingati World Animal Day! Agan bisa berbagi tentang lucunya tingkah hewan baik di alam liar maupun peliharaan, kekhawatiran Agan dengan spesies-spesies yang hampir punah, atau habitat hewan-hewan liar yang mulai terkikis atau terkontaminasi sampah manusia.

Hari TNI
Peringatan hari kelahiran Tentara Nasional Indonesia jatuh setiap 5 September. Pada tahun ini, TNI sudah memasuki usia 72 tahun. Usia yang tidak muda, tentunya memiliki berbagai kisah menarik yang layak dibagikan. Mulai dari kisah pembentukan, perjuangan melawan pemberontakan, sampai prestasi internasional yang membanggakan Bangsa. Hmmm, seperti apa perayaan ulang tahunnya, ya?

Pembayaran Non-Tunai
Pemerintah mulai gencar dalam hal sosialisasi transaksi nontunai. Hampir semua aspek dalam kehidupan sehari-hari yang melibatkan transaksi tunai perlahan dialihkan ke metode transaksi nontunai. Sebut saja pembayaran di gerbang tol, pembayaran tiket kereta dan Transjakarta. Bahkan, pemerintah sudah mulai menyosialisaikan metode pembayaran ini di sejumlah pelosok daerah. Menurut Agan, apakah masyarakat sudah siap? Bagaimana dampaknya terhadap ekonomi Indonesia?

Uji Coba Timnas Indonesia
Minggu ini, Timnas Indonesia akan menjalani serangkaian pertandingan uji coba. Antara lain Timnas Indonesia Senior melawan Kamboja, Timnas Indonesia U-19 melawan Kamboja U-19 (Rabu 5/10) dan Thailand U-19 (8/10). Pelatih Timnas Senior Luis Milla dan U-19 Indra Sjafri sudah menyiapkan strategi khusus dan tetap akan bermain serius meskipun laga uji coba. Bagaimana kans Timnas untuk memenangkan pertandingan-pertandingan minggu ini?

Selamat menulis, Gan!
0
1.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator LoungeKASKUS Official
1.2KThread990Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.