white.supremacyAvatar border
TS
white.supremacy
Atap Terminal 3 Bandara Soetta Bocor, Air Hujan Menggenangi Lantai


Jakarta - Atap Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, mengalami kebocoran. Akibatnya air hujan yang melanda kawasan Cengkareng masuk ke dalam bangunan dan menggenangi lantai terminal tersebut.

Kejadian lantai bandara yang tergenang tersebut dibenarkan oleh Pihak PT Angkasa Pura (AP) II. Kepala Humas PT AP II Yado Yarismano mengatakan, peristiwa itu terjadi di kawasan Sky Brigde yang menghubungkan antara terminal dengan gedung parkir.

"Kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB, saat hujan lebat. Lokasinya di Sky Bridge dari terminal domestik menuju arah gedung parkir," kata Yado saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (3/10/2017).

Yado mengatakan, petugas bandara langsung melakukan penanganan atas kejadian itu. Kini, lantai terminal yang sempat tergenang air hujan itu sudah kering kembali.

"Peristiwa itu berlangsung sekitar 20 menit," katanya.

Meski demikian, lanjut Yado, kejadian ini tidak mengganggu operasional bandara. Sebab kejadian ini kata Yado sebenarnya terjadi di luar bagian terminal.

"Karena kejadiannya di jembatan penghubung yang mengarah ke gedung parkir. Sehingga kejadia ini tidak mengganggu operasional dan proses check in," katanya.

https://m.detik.com/news/berita/d-36...genangi-lantai

Wah, padahal terminal baru emoticon-Mewek
Diubah oleh KASKUS.HQ 04-10-2017 01:21
0
15K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.5KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.