Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenalin Nih, Mongrel Mob Si Kelompok Gangster Paling Bengis dari Selandia Baru

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Kenalin Nih, Mongrel Mob Si Kelompok Gangster Paling Bengis dari Selandia Baru
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah


Kenalin Nih, Mongrel Mob Si Kelompok Gangster Paling Bengis dari Selandia Baru


Masyarakat dunia rasanya menyimpan rasa iri yang mendalam terhadap Negara Selandia Baru. Pasalnya, di negara tersebut banyak sekali tempat yang dianggap sebagai surga dunia. Iya sih, alamnya indah banget. Masih banyak tumbuhan hijau. Adem banget kelihatannya. Selain itu, Negara Selandia Baru juga menduduki posisi ke-4 dunia sebagai negara yang minim korupsi. Udah alamnya indah, orang-orangnya juga benar-benar mengatakan “tidak” pada korupsi. Bangganya.

Namun, rasanya gak adil kalau Selandia Baru dianugerahi berbagai keindahan alamnya dan berada di posisi ke-4 sebagai negara anti korupsi tanpa benar-benar memiliki kelemahannya. Belakangan ini, Selandia Baru mencuri pandangan masyarakat dunia karena memiliki sebuah gangster yang paling disegani di dunia. Siapakah mereka?

Kenalin Nih, Mongrel Mob Si Kelompok Gangster Paling Bengis dari Selandia Baru


Gangster asal Selandia Baru ini bernama Mongrel Mob. Sekelompok orang jahat ini menjadi persatuan orang jahat atau gangster yang paling sadis di tempat tersebut. Gangster ini ternyata sudah ada di Selandia Baru sejak tahun 1960-an. Mereka awalnya merupakan sekelompok remaja yang doyan banget bikin onar hingga kemudian Mongrel Mob semakin berkembang setiap tahunnya. Pada awal kemunculan, mereka adalah penentang segala aturan. Mungkin karena tidak mendapatkan perhatian yang baik, akhirnya mereka melakukan tindak kekerasan di mana-mana. Hingga kini, Mongrel Mob semakin dikenal sebagai gang “penguasa” Selandia Baru.

Kenalin Nih, Mongrel Mob Si Kelompok Gangster Paling Bengis dari Selandia Baru


Namanya juga gangster, yang dilakukan pasti gak jauh dari tindak kriminal dan jual beli barang terlarang. Mereka melakukan berbagai macam transaksi, mulai dari obat-obatan terlarang, prostitusi, hingga pembunuhan. Sudah menjadi kebiasaan gangster dari mana pun untuk membuat rusuh sekitar. Begitu pula dengan Mongrel Mob. Mereka akan semakin gila apabila bertemu dengan musuh bebuyutannya, Black Power. Bahkan, pihak yang berwajib saja sampai kewalahan mengurus kedua gangster tersebut.

Mengenai ciri fisik, setiap gangster pasti memiliki ciri tersendiri untuk mengelompokkan sesama anggota. Ciri fisik tersebut juga sudah menjadi identitas tersendiri bagi mereka. Untuk Mongrel Mob, biasanya mereka menggunakan atribut tertentu yang dipakai. Misalnya saja memakai baju yang berwarna merah atau hitam. Selain itu, mereka juga kerap melakukan emblem-emblem khas gangster tersebut. Ciri lain yang utama terdapat pada tato yang berada pada muka. Kebanyakan anggota Mongrel Mob pasti mentato mukanya, apalagi yang sudah senior pasti bakal penuh tato di mukanya. Tatonya juga tak sembarangan, aksen Mongrel Mob tak bisa dilewatkan, yakni ikon Bulldog. Sangar amat, ya.

Kenalin Nih, Mongrel Mob Si Kelompok Gangster Paling Bengis dari Selandia Baru


Sisi lainnya dari gangster paling sadis di Selandia Baru ini adalah mereka termasuk orang yang bertanggung jawab. Hampir semua anggota Mongrel Mob memiliki anak dan istri. Selain itu, tak ada catatan pula yang menyebutkan bahwa Mongrel Mob melukai keluarganya sendiri. Walaupun lekat sekali dengan kriminalitas, mereka tetap menjaga keluarganya. Ini menjadi bukti bahwa orang jahat tetap memiliki sisi baiknya tersendiri.

Nah, itulah tadi beberapa penjelasan mengenai Mongrel Mob yang paling disegani di Selandia Baru. Daripada berkubu melakukan kejahatan di mana-mana, lebih baik untuk berperang dalam hal kebaikan. Kalau gangster-gangster seperti ini tetap ada, kedamaian di Selandia Baru akan terancam. Turis juga jadi males ke sana deh.

Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
3.2K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.