Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

p3klz0Avatar border
TS
p3klz0
Kabar Duka, Arie Hendrosaputro Pemeran Bang Napi Meninggal Dunia
Kabar Duka, Arie Hendrosaputro Pemeran Bang Napi Meninggal Dunia

Publik bisa saja merasa asing dengan nama Arie Hendrosaputro, namun ketika disebutkan sosok Bang Napi pasti banyak yang mengingatnya. Sosok Bang Napi begitu lekat dengan penonton televisi, terutama di akhir program berita kriminal Sergap yang tayang di salah satu stasiun TV swasta.

Jargon 'Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah-waspadalah!' menjadi salah satu kata-kata yang begitu populer di masa itu. Apalagi sosok Bang Napi memiliki ciri khas yang mudah diingat di antaranya tubuh besar, bertato, memakai topeng setengah wajah dan memiliki suara menggelegar ketika memberi petuah positif dan mengingatkan agar waspada dengan kejahatan.

Namun sosok Arie pemeran Bang Napi saat ini sudah tak bisa lagi bersua, kabar duka datang dari pria tersebut. Arie Hendrosaputra pemeran Bang Napi dikabarkan meninggal dunia hari ini sekitar pukul 10.40.

Kabar tentang meninggalnya Arie ternyata didengar oleh sejumlah sahabat yang pernah bekerja dengannya. Di antaranya presenter Aiman Witjaksono yang mengungkap rasa dukanya melalui twitter.

"Baru dapat kabar, Arie “Bang Napi” Hendrosaputro ikon SERGAP RCTI, wafat. Innalillaahi wa innailaihi rojiun," tulis Aiman.

emoticon-Berduka (S)Sedih Ane liat Nih Berita emoticon-Berduka (S) ane kira cuma hoax ehh ternyata bener emoticon-Berduka (S)
0
3.5K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.