Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anak.ilalangAvatar border
TS
anak.ilalang
Penyerangan Bar di Paris Terjadi Saat Laga Persahabatan Perancis vs Jerman
REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Insiden penembakan di sebuah restoran dan bar di Paris terjadi pada Sabtu (14/11) WIB. Lokasi terjadinya insiden tersebut tak jauh dari Stade de France, yang tengah menggelar laga persahabatan pertandingan sepak bola antara timnas Perancis menghadapi Jerman.

Berdasarkan laporan dari The Telegraph sejumlah saksi mata yang menyaksikan pertandingan persahabatan antara Perancis dengan Jerman di Stade de France juga melaporkan adanya bunyi ledakan di luar stadion.

Pagi ini, tim nasional sudah dievakuasi. Kabarnya, Presiden Perancis Francois Hollande juga turut menyaksikan pertandingan. Media lokal di Paris juga menyebutkan adanya 3 lokasi penembakan, restoran, bar dan luar stadion.

Laporan dari media lokal, Liberation mengatakan ada sebanyak 4 orang ditemukan tewas di lokasi kejadian, dan kemungkinan masih ada korban jiwa lainnya. Media lokal di Paris juga menyebutkan adanya 3 lokasi penembakan, restoran, bar dan luar stadion.

"Seorang saksi mata di BFMTV mengatakan bahwa mereka melihat setidaknya dua orang tewas di luar Cambodge restoran petit di Paris 10 arrondissement . Lokasi terletak di distrik trendi di timur Paris sebelah kanal Saint Martin, yang populer dengan kawasan anak muda Paris dan wisatawan asing pada akhir pekan." tulis The Telegraph. pada Sabtu (14/11) dini hari

"Sebuah insiden kedua diyakini telah terjadi di dekat klub Bataclan, yang hanya beberapa ratus yard dari mantan kantor Charlie Hebdo, di mana 12 tewas pada bulan Januari. Polisi telah dievakuasi bar dan restoran di daerah dan mengepung zona penembakan," tulis The Telegraph lagi.









0
3.6K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.