mtx98Avatar border
TS
mtx98
Begini Akibatnya Kalau Serobot Antrean di Gerbang Tol



Jakarta - Otolovers, antre merupakan kebiasaan yang harus dibudayakan. Sayangnya, di Indonesia masih banyak saja orang yang tidak sabar sehingga menyerobot antrean. Apalagi di jalan raya.

Belum lama ini akun Facebook Hanung Nugroho mengunggah video sebuah mobil Honda Mobilio berkelir putih ingin menyerobot antrean di gerbang tol. Tampak dalam video itu Honda Mobilio ini mengambil ruang di sebelah kiri truk.

Pengemudi Honda Mobilio putih itu berusaha mencoba masuk dan menyerobot antrean gerbang tol di depan truk. Tapi, truk di sebelah kanannya sama sekali tidak memberi ruang untuk Honda Mobilio ini.

Ketika pengemudi truk tak memberikan ruang, pengemudi Honda Mobilio ini pantang menyerah. Sambil maju sedikit demi sedikit, mobil itu tetap berjalan di sebelah kiri truk. Padahal, ruangnya semakin sempit, tapi pengemudi mobil itu tak juga menyerah.

Beberapa kali truk menyenggol Honda Mobilio berwarna putih itu. Hingga akhirnya mobil Honda Mobilio tidak mendapat ruang sama sekali saat jalan menyempit di gerbang tol. Ketika itu, Honda Mobilio ini baru bisa masuk dan menyerobot antrean gerbang tol.

Tapi, karena tindakannya, pengemudi Mobilio ini harus menanggung akibatnya. Mobil yang ditungganginya lecet di bagian kanannya. Jangan ditiru ya, Otolovers. Apa salahnya bersabar sebentar untuk mengantre.


https://oto.detik.com/catatan-pengen...di-gerbang-tol

videonya : https://web.facebook.com/hanungnugro...user_video_tab



mungkin selingkuhannya telat datang bulan, makanya buru-buru emoticon-Big Grin
0
15.2K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.