Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Hanya Dengan Memegang Tokicumi, Kejombloanmu Akan Berakhir

HOT THREAD KE 51
*02 Oktober 2017*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi

Setelah sebelumnya ane bahas thread mengenai trend perawatan wajah menggunakan darah yang banyak di takuti orang, kali ini ane mau bahas mengenai status yang juga di takuti banyak orang, jomblo.

Yah, siapa sih di sini yang pengen jomblo seumur hidupnya? Kalau orang normal pasti pengen dapat jodoh dan pasangan hidup untuk menghabiskan sisa hidupnya. Tapi apa daya jika nasib berkata lain. Sebesar apapun usaha kita buat ngedapetin sang pujaan hati tetap tak kunjung datang. Tapi jangan khawatir, di Jepang sudah di temukan alat bantu untuk para jomblo menemukan pasangannya.



Dengan Tokicumi, kejombloanmu akan segera berakhir


Bukan sulap bukan sihir, bukan pula dengan jompa jampi. Tapi dengan alat ini, para jomblower akan bisa mendapatkan jodoh. Cukup dengan meletakkan alat ini di tangan ente, maka alat yang menggunakan sensor yang canggih dan unik ini akan bisa mendeteksi jika ente tertarik dengan seseorang.
Nama Tokicumi sendiri dalam bahasa Jepang berarti kegirangan atau detak jantung.



Penggunaannya gini nih..


Saat ente menggunakan alat ini untuk pertama kalinya, ente akan di pertemukan dengan sista virtual yang di layar monitor. Trus ente ngobrol dengannya sambil memegang tokicuminya. Nah saat ente ngobrol ini, sensor pada alat ini akan merekam tanggapan dari tubuh ente dalam bentuk sinyal. Sinyal ini nantinya yang akan menentukan hasil akhir apakah ente punya ketertarikan dengan cewek virtual yang ente ajak bicara tadi.



Cara kerjanya tuh gimana sih.


Seperti yang udah ane sampaikan sebelumnya, alat ini akan menyimpulkan hasil dari sinyal yang dikirim pada saat ente ngobrol tadi. Koq bisa? Sebenarnya, sensor Tokicumi ini bekerja dengan cara mendeteksi debar jantung dari tangan yang memegang alat ini. Alat ini bisa mengetahui seberapa cepat detak jantung ente saat ngobrol tadi.



Trus?


Sebagaimana di lansir liputan6.com, jika ternyata menurut sensor Tokicumi hasilnya ente tertarik dengan gadis virtual yang di dalam monitor tadi, maka gadis virtual tadi akan keluar dari box di sebelah layar menjadi gadis nyata yang penampilannya mirip dengan gadis virtual yang ente ajak bicara tadi. Dan ente pun bisa mengajaknya untuk berkencan sungguhan.




Salah satu inovasi yang di lakukan oleh ilmuwan Jepang ini mungkin sejatinya untuk membantu orang - orang Jepang untuk saling mengenal lawan jenisnya. Sebagaimana yang kita ketahui, tingkat ketertarikan orang Jepang untuk menikah dan punya keturunan sangat rendah. Hal ini terjadi karena adanya beberapa faktor, satu di antaranya karena kesibukan. Dan di harapkan dengan alat ini, bisa meningkatkan keinginan untuk menikah dan punya keturunan.
Tapi kalau Agan2 pengen dapet jodoh JGO tidak ada salahnya ente coba ini di Jepang.


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Ref




Diubah oleh powerpunk 02-10-2017 01:16
0
29.7K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.