• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kabar Gembira Buat Warga Bandung, Ada "Kekasih" yang Siap Jadi Tempat Curhat

martabokAvatar border
TS
martabok
Kabar Gembira Buat Warga Bandung, Ada "Kekasih" yang Siap Jadi Tempat Curhat
Kabar gembira buat ente ente agan sista yang berdomisili di Bandung. Sekarang kalau lagi galau, stress atau butuh teman curhat gak usah bingung-bingung lagi. Ada Kekasih yang siap menampung curhatan ente Gan.

emoticon-Peluk

Buat yang jomblo jangan keburu senang dulu ya. Kekasih ini bukan pasangan hidup seperti yang kamu bayangkan emoticon-Ngakak (S) Kekasih ini merupakan singkatan dari Kendaraan Kanseling Silih Asih (Kekasih). Penampakan si Kekasih Juara ini adalah berupa mobil berwarna merah muda putih Gan,



Kehadiran Kekasih Juara ini dibuat karena melihat jumlah penduduk Bandung yang mencapai 2,4 juta ini rentan dengan stres. Karena itu Kekasih Juara bisa diharapkan bisa menjadi solusi masyarakat yang mengalami gejala psikologis, kecemasan hingga rasa galau karena cinta..






Kekasih Juara ini sudah resmi dirilis oleh Pemkot Bandung loh Gan. Kabarnya akan ada 3 kendaraan Kekasih yang akan siap mengelilingi Bandung menghampiri masyarakat yang ingin berkonsultasi. Mobil Kekasih Juara juga dilengkapi dengan tiga unit tenda sebagai sarana curhat masyarakat serta tenaga kesehatan yang mendampingi pun lengkap Gan, mulai dari psikolog, psikiater hingga konsultan.




Konseling yang ditawarkan di Kekasih Juara ini juga beragam Gan. Mulai dari problematika remaja hingga permasalahan psikologi, kesehatan reproduksi hingga seputar ASI dan konseling berhenti merokok. Lebih senengnya lagi nih, si Kekasih Juara ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara gratis di Taman Dago, Taman Lansia dan Taman Dewi Sartika.


Keren juga ya program si Kekasih Juara ini. Lumayan banget buat yang jomblo akut dan ansos, bisa punya teman buat konseling dan curhat. Nicee...

emoticon-2 Jempol

sumbersumber
0
12K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.