• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Share Kebiasaan yang Agan Pikir Cuma Agan yang Ngelakuin, Ternyata...

littlecarlaAvatar border
TS
littlecarla
Share Kebiasaan yang Agan Pikir Cuma Agan yang Ngelakuin, Ternyata...


Kadang kita suka ngelakuin hal aneh yang bahkan kita mikir, cuma kita doang yang ngelakuin hal aneh ini. Mulai dari suka kentut tapi agak ditahan biar nggak bau banget, sampai ke hal absurd lain. Tapi tau nggak gan ternyata ada loh hal yang kita anggap begitu anehnya dan orang lain pun ada yang ngelakuin.

Terlalu males ngambil selimut, jadi nutupin badan pake bantal



Lagi di sofa kok tiba-tiba dingin ya. Mau balik ke kamar tapi kok mager, akhirnya malah pake bangku sofa buat nutupin kaki dan badan biar nggak kedinginan.

Kedinginan karena nyalain kipas angin, tapi kalo dimatiin kepanasan. Akhirnya tetep pake kipas tapi selimutan



Iya ini kalo lagi ujan-ujan terus kedinginan tapi kalo nggak pake kipas kok ya pengap banget. Akhirnya malah nyalain kipas angin dan selimutan. Fair!

Ngorek-ngorek tempat sampah karena lupa cara masak makanan kemasan demi bisa lihat instruksinya gimana

Beli makanan kemasan seakan tau gimana cara masaknya. Pas mau masak eh gimana ya cara yang bener, tapi bungkusannya udah di tong sampah. Akhirnya ngorek-ngorek tempat sampah buat nyari bungkusan yang udah dibuang.

Beresin mobil ternyata banyak banget sampah botol plastik yang kita nggak sadari

Ini sih, mobil udah kayak kamar kedua aja. Tapi isinya sampah sama sendal. Pas lagi bersihin eh ternyata nemu botol plastik banyak banget kok ya.

Lupa bawa hp ke toilet, akhirnya berujung dengan baca segala sesuatu yang bisa dibaca



Disaster. Akhirnya baca tulisan di belakang bungkus sampo, bungkus sabun sampe ke deterjen semua dibaca. Daripada bosen nggak ngapa-ngapain kan....

Pura-pura baca sesuatu di hp waktu salah jalan

Lagi jalan ke arah itu eh ternyata salah jalan, tengsin dong kalo balik lagi soalnya banyak anak nongkrong. Daripada ketauan salah jalan terus malu, mending pura-pura baca chat aja di hp.

Buka kulkas dan ngga ada yang bisa dimakan, 5 menit kemudian buka kulkas lagi dst



Kelakuan setiap hari di rumah. Bosen sih mau ngapain ya di rumah, akhirnya buka kulkas tapi nggak ada yang bisa dimakan. Terus balik kamar, 5 menit kemudian buka kulkas lagi dan ya hasilnya sama aja, nggak ada apa-apa.

Ngeliat ada kulit kering di pinggir kuku, pas ditarik ternyata...



Ya daripada annoying gitu kan akhirnya dicabut aja. Pas ditarik, loh kok berdarah terus perihnya seharian tiap kena air. emoticon-fuck3

Bikin alarm berkali-kali, jedanya 5 menit biar tetep kebangun



Ini sih kebiasaan ane kalo lagi mau bangun pagi mau ke kampus atau lagi mau pergi terus harus pagi-pagi buta. Daripada nggak kebangun pas alarm pertama, akhirnya cuma dijeda 5 menit tiap alarm.

Ngapus semua password dibandingin harus ngapus 1 huruf



Yaelah pake salah ngetik 1 huruf lagi tapi nggak ketauan itu huruf yang mana. Akhirnya daripada ngulang lagi salah, mending dihapus semua itu huruf dan ketik yang bener.

Apa sih kebiasaan agan yang paling absurd dan cuma agan doang yang ngelakuin? Share di komeng dong gan!emoticon-Angkat Beer

Sumur
0
28.4K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.