Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cobain langsung sensasi ngelakuin hal ini selama setahun full, cek dulu deh apa aja.

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Cobain langsung sensasi ngelakuin hal ini selama setahun full, cek dulu deh apa aja.






Setahun, yang dalam hitungan manusia, itu terdiri dari 365 hari, 54 minggu, dan 12 bulan. Kalau dari jumlah harinya sih lumayan, apalagi buat mereka yang aktifitasnya gak banyak macemnya, contoh paling simpel sih kayak orang yang kerjaannya selama setahun cuma ngeringin selat sunda pake batok kelapa. Tapi buat mereka yang kesibukannya bervariatif, 365 hari dalam setahun itu kadang cepet banget berlalu.

Diversifikasi kegiatan mungkin cara yang paling manjur dalam mengatasi kebosanan melewati tahun-tahun sepi tanpa dirimu disisi emoticon-Frowntapi bayangin kalau kamu dikasih atau ngerjain hal-hal unik selama setahun full tanpa berenti tanpa diselingi sama aktifitas lain. Nih ada ulasan gak pentingnya dibawah, semoga membantu.


Quote:




Iya, travelling atau versi sederhana-nya itu berjalan-jalan jauh. Asek. Durasi dari travelling buat mereka yang “normal” itu paling lama ya 3 bulan. Itu juga udah kehitung lama banget. Karyawan, Mas-mas bengkel, mbak-mbak jamu, dan beberapa profesi yang menuntut kesibukan gak bakal bisa travelling selama itu, paling ya seminggu, dapet 2-3 hari libur dan bisa jalan-jalan itu kayak anugrah banget. Tapi apa yang terjadi kalau kalian bisa travelling selama setahun full?

Kebayang? Jangan tanya-tanya, rasakan sensasinya langsung. Makin banyak kenal kepribadian dan budaya luar udah jelas, tapi dibalik itu semua pasti banyak juga yang dikorbanin, terutama kebersamaan sama orang-orang tercinta. Mungkin jones-jones diluar sana boleh nyoba alternatif ini buat membuka mata akan dunia luar dan sadar kalau hidup mereka ternyata gak sendiri *TS buru-buru packing buat setahun*

Quote:




Pe-de-ka-te (Pendekatan) berdasarkan jurnal ilmiah dari universitas sastra didunia gaib itu merupakan aktivitas geologik yang biasanya berupa usaha 2 pasang netizen untuk mendapat hati target sehingga dapat menjalin suatu hubungan personal. Itu bahasa ilmiahnya, udah jangan protes. Yang jelas, pedekate ini, masih menurut jurnal ilmiah tadi, idealnya berlangsung 2-3 hari, eh bulan, untuk mencapai tingkat keberhasilan yang hakiki. Gak menutup kemungkinan durasinya lebih cepat juga sih, banyak faktor yang mempengaruhi.

Tapi apa yang terjadi kalau durasi pedekate kamu berlangsung setahun tanpa henti? Lagi-lagi jangan banyak tanya, apalagi pertenyaan tentang perasaan kayak gini. Cobain langsung aja, gw sih ogah yah. Pedekate selama setahun, menurut ahli yang udah ngerasain langsung gimana sensasinya, itu biasanya berujung ke status kakak-adek, itu masih mending sih. Beberapa ada malah yang langsung ditinggal nikah karena alasan “kamu gak pernah mau nembak aku” sad emoticon-Frownbukan, ini bukan pengalaman pribadi, tolong digaris bawahin guys.

Quote:




Dari semuanya, ini yang paling positif kayaknya, dan juga paling susah dilakukan diera sosialita seperti saat sekarang ini. Apa yang biasanya jadi penghambat seseorang dalam menabung? Jawabanya bisa banyak banget, kalau dijadiin buku, bukunya bisa dijadiin bantal buat tidur sakit tebelnya, asal bukunya buku soft cover bukan hardcover. Kembali ke topik menabung, hambatannya sekarang-sekarang ini biasanya karena tergiur tawaran diskon tanpa henti, tuntutan si dia yang minta jalan-jalan, pengen wisata kuliner kesana sini, dll banyak banget.

Sekarang coba bayangin kalau selama setahun full kamu menahan diri gak mengeluarkan uang buat hal-hal menggiurkan diatas, termasuk untuk beli makan dan minum juga, pokoknya selama setahun pendapatan kamu semuanya dialokasikan buat ditabung, kebayang? Hasilnya sih udah jelas, seminggu aja mungkin kamu udah dilariin ke ICU karena kekurangan cairan. Next aja ya

Quote:




Udah sering banget gw bilang kalau zaman sekarang ini keberadaan paket internet itu sangat penting, penting karena hampir semua hal bisa dilakukan secara online. Mempermudah? Udah jelas. Memperhemat waktu? Banget. Tapi semua yang dilakukan secara online ini butuh yang namanya kuota internet.

Beberapa orang rela merogoh kocek lebih dalam supaya ketersediaan kuota internetnya dalam setahun itu kayak kurva pelana kuda, eh kurva garis lurus alias stabil tanpa melewatkan satu haripun tanpa internet. Sekarang bayangin kalau selama setahun kalian dikasih kuota internet gratis ditiap bulannya?


Quote:


Quote:






Diubah oleh rendyprasetyyo 15-03-2018 11:01
0
9K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.