Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gadis Kecil Ini Comot Popcorn-nya Pangeran Harry, Videonya Lucu dan Nggemesin Banget!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Gadis Kecil Ini Comot Popcorn-nya Pangeran Harry, Videonya Lucu dan Nggemesin Banget!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Tingkah laku anak kecil memang selalu menggemaskan. Kejahilan mereka terkadang justru mengundang tawa. Saat berbuat salah mereka justru menunjukkan wajah polos yang bakal bikin kita tersenyum bukannya memarahinya.

Seperti yang dilakukan oleh seorang balita kepada Pangeran Harry. Anggota keluarga kerajaan Inggris ini menjadi sasaran kejahilan anak kecil saat menonton pertandingan voli antasa Inggris melawan Denmark di Mattamy Athletic Center di Toronto, Kanada. Saat itu dia sedang menikmati pertandingan sampil memakan popcorn dan seorang gadis kecil di sampingnya tanpa disadari turut memakan popcorn-nya. Momen lucu ini berhasil terekam dan video gadis kecil pencuri popcorn Pangeran Harry pun langsung viral.



Dalam video tersebut, Pangeran Harry duduk bersebelahan dengan seorang gadis kecil berbaju kuning. Pria berusia 33 tahun ini tampak mengobrol dengan orang di sampingnya sambil memakan popcorn-nya. Kotak popcorn yang dipegangnya memang mengarah ke gadis kecil itu. Mungkin dikira sedang menawari, si kecil menggemaskan itu pun mengambil popcorn pangeran Harry. Baik sang ibu maupun sang pangeran pun tidak menyadari kejahilan anak perempuan itu.



Beberapa kali gadis kecil itu berhasil memakan cukup banyak popcorn milik pangeran. Hingga akhirnya Pangeran Harry menyadarinya. Bukannya marah, Pengeran Harry malah balas menggoda pencuri popcorn-nya dengan menarik kotak popcorn-nya. Lalu sang pangeran justru menyuapi gadis kecil yang tadi mencomot popcorn-nya. Akhirnya Pangera Harry memutuskan berbagi dengan gadis menggemaskan itu.



Dilansir dari okezone.com, gadis kecil pencuri popcorn Pangeran Harry tersebut bernama Emily. Gadis kecil itu turut menonton pertandingan karena diajak oleh sang ibu, Hayley Henson. Emily ternyata baru berusia 3 tahun. Balita ini memang sedang lucu-lucunya. Wajah tanpa dosa Emily saat ketahuan mencomot popcorn Pangeran Harry juga sangat menggemaskan. Bahkan pangeran Harry juga tampak gemas dan mengajak anak kecil itu bermain.

Tingkah laku anak-anak memang ada-ada saja. Seperti yang dilakukan Emily pada Pangeran Harry. Nggak akan bisa marah deh, kalau pencuri popcorn-nya seimut dan semenggemaskan ini.

Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh yukepodotcom 30-09-2017 05:42
0
3.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.