kencingin.pohonAvatar border
TS
kencingin.pohon
Djarot Heran Demo Sampai Berjilid-jilid: Kerjaan Mereka Apa?

NEW DELHI, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menyoroti kebiasaan demonstrasi yang kerap menghiasi wajah Tanah Air belakangan ini. Terlebih lagi, yang terbaru, akan ada aksi demo 299 yang sudah diketahui banyak orang merupakan seri kesekian dari aksi-aksi sebelumnya.

Djarot merasa heran mengapa massa sangat suka melakukan demonstrasi hingga berjilid-jilid. "Dikit-dikit demo, memangnya kerjaan mereka apa? Masa iya kerjaannya cuma demo," kata Djarot ketika menghadiri peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Jakpro Asri, di Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (28/9).

Menurutnya, lebih baik melakukan hal yang berguna. Di tempat terpisah, Djarot juga menyarankan peserta aksi yang memiliki pekerjaan untuk lebih menjadikannya prioritas karena pada dasarnya bekerja merupakan hal yang jauh lebih produktif ketimbang demonstrasi.

"Hargai yang lain. Yang punya pekerjaan, lebih baik bekerja. Karena lebih produktif," katanya.

Ia juga mengimbau massa untuk melakukan demo dengan tertib sehingga tidak merugikan masyarakat di sekitar yang sedang beraktivitas.

Untuk diketahui kembali, aksi yang diinisiasi Alumni Presidium 212 tersebut rencananya akan dipusatkan di Gedung DPR/MPR pada Jumat (29/9) selepas ibadah salat Jumat. Dalam aksinya, massa akan menyuarakan dua hal, yakni berkaitan dengan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Masyarakat dan kebangkitan paham komunis yang berkaitan dengan Partai Komunis Indonesia.

sumber : http://m.jitunews.com/read/66971/djarot-heran-demo-sampai-berjilid-jilid-kerjaan-mereka-apa

lumayan lah rot dapet nasi bungkus + sayur + air mineral emoticon-Wkwkwk
nasigoreng77
nasigoreng77 memberi reputasi
1
12.1K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.