Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Media IndonesiaAvatar border
TS
Media Indonesia
Smartfren Rilis Andromax A2 dan Modem WiFi M5
Smartfren Rilis Andromax A2 dan Modem WiFi M5


SALAH satu operator penyedia layanan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia, PT Smartfren Telecom Tbk, kembali memperkenalkan dua produk terbarunya, yaitu smartphone Andromax A2 serta Modem WiFi M5 di Jakarta, Rabu (27/9).



Seri tersebut merupakan penyempurnaan dengan berbasis pada survei yang dilakukan kepada para pengguna seri terdahulunya, mengenai apa yang diharapkan dari sebuah perangkat komunikasi 4G LTE yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya.



"Produk terbaru ini diharapkan mampu memberikan kontribusi pada perkembangan digital di Indonesia dan terus menyukseskan program pemerintah mempercepat proses migrasi 4G di Indonesia" jelas VP Brand and Communication PT Smartfren Telcom, Derrick Surya, saat peluncuran.



Andromax A2

Jawara ponsel pintar 4G LTE dengan harga di bawah satu jutaan ini dilengkapi dengan layar 4,5", OS Android 7 (Nougat), CPU Quad Core 1.3Ghz, RAM 1GB, ROM 8GB, serta baterai yang lebih besar dengan kapasitas 4000 mah yang menjamin pengguna dapat menikmati beragam kemampuan yang ditawarkan hingga 48 jam.



Seri ini memiliki fitur smile shutter, vgesture, dan beautify bagi para penggemar swafoto, serta manual setting untuk memotret sesuai dengan selera pengguna. Selain itu, Andromax A2 juga dilengkapi dengan kemampuan mengambil video time-lapse, slow motion, serta GIF shot dengan kualitas high-definition. Dengan demikian pengguna dapat merasakan pengalaman berbeda dalam menggunakan kamera depan dan belakang beresolusi 5MP.



Dengan beragam keunggulan serta didukung konektivitas 4G LTE Advanced yang prima, Andromax A2 dibanderol dengan harga Rp849 ribu, plus bonus kuota internet sebesar 8GB.



Modem Wifi M5

Berbeda dari generasi sebelumnya, seri ini hadir dengan satu kemampuan yang tidak dimiliki modem Wifi lain, yaitu dapat berfungsi sebagai power bank dengan baterai berkapasitas 3.250 mAh.



Modem ini berteknologi Cat4 dengan chipset Qualcomm MDM 9307 dan diklaim bisa sharing (terhubung) hingga 32 perangkat dalam waktu yang bersamaan. Juga teknologi USB on the go dan storage sharing modem yang memberikan kemudahan konektivitas sekaligus mendukung tren gaya hidup bring your own device (BYOD)



Dengan segala kelebihan yang dihadirkan, Modem MiFi M5 dibanderol dengan harga Rp999 ribu untuk kuota 150 GB full 4G berlaku selama 24 jam selama 1 tahun penuh, dan Rp699 ribu dengan kuota 70 GB berlaku selama 6 bulan. (X-12)





Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...-m5/2017-09-27

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Smartfren Rilis Andromax A2 dan Modem WiFi M5 Ribuan Siswa di Karawang Nobar Film G30S/PKI

- Smartfren Rilis Andromax A2 dan Modem WiFi M5 Mensos, Tim LDP Hibur Anak-Anak di Pengungsian Gunung Agung

- Smartfren Rilis Andromax A2 dan Modem WiFi M5 Sultan HB X Sebut Pemda Harus Cari Alternatif Sumber Air selain Merapi

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.6K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Media Indonesia
Media IndonesiaKASKUS Official
30.6KThread1.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.