Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heavenisnomoreAvatar border
TS
heavenisnomore
Yani Kelabuhi Istrinya Dengan Alat Kelamin Palsu
Yani Kelabuhi Istrinya Dengan Alat Kelamin Palsu

BULUKUMBA – Kabar pasangan sesama jenis yang sudah menikah di Erelebu Barat, Kelurahan Ekatiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, membuat geger jagat maya atau media sosial akhir-akhir ini.

Kenapa tidak, Rahmat Yani bin Ramlan alias Rahmayani alias Yani (28) yang ternyat perempuan diduga menyamar menjadi seorang lelaki saat menikahi Syarifah Nurul Husna binti Amri (20).

Pernikahan sesama jenis kelami itu baru terungkap tiga hari setelah keduanya melangsungkan pernikahan. Bahkan, setelah pernikahan itu Rahmayani alias Yani telah melakukan hubungan intim layaknya suami-istri pada umumnya.

Untuk mengelabuhi sang istri yang sudah ia nikahi, Yani menggunakan alat kelamin palsu pada saat melakukan hubungan intim, sehingga pihak istrinya sepenuhnya mempercayai bahwa Yani tersebut merupakan laki-laki asli.

Kabar tersebut diungkap langsung oleh Kasi Bimas Islam Kementrian Agama (Kemenag) Bulukumba, Abdul Hafid. Pada saat melakukan investigasi, Hafid membenarkan jika Rahmat Yani adalah perempuan yang telah melangsungkan pernikahan sesama jenis dan telah berhubungan selayaknya suami istri.

“Berdasarkan pengakuannya (Syarifah) telah melakukan hubungan layaknya suami istri, dan tidak mengetahui suaminya (Yani) memakai alat kelamin palsu,”ujar Abdul Hafid seperti dilansir KABAR.NEWS, Kamis (28/9/2017).

Hafid mengungkapkan, Syarifah tidak mengetahui jika suaminya perempuan. Ia pun terus meyakini bahwa suaminya laki-laki asli. Sehingga pihak keluarga memberikan penjelasan bahwa suaminya itu perempuan yang memakai kelamin palsu yang banyak dijual.

Untuk memastikan kembali Rahmat Yani ini adalah asli perempuan, tim investigasi langsung mengunjungi kelurahan Herlang dan pihak keluarga Yani, dan mereka membenarkan bahwa Rahmat Yani betul perempuan.

“Tim ke Herlang dan bertemu keluarga Rahmat Yani dan mereka katakan bahwa dia betul perempuan,” jelasnya. (alf)

http://haluanmerdeka.com/2017/09/28/...min-palsu/amp/

wadooo bangsad penipu emoticon-Marah
0
9.6K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.