Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ageel004Avatar border
TS
ageel004
Padahal Udah Ganteng, Eh Mendadak Kusam Gegara Ini
Buat cowok, tampil rapih merupakan sebuah kewajiban. Ya kan? Lagipula siapa sih yang mau tampil berantakan ketika berada di suatu tempat. Entah itu di Kantor, di Pesta Pernikahan temen, tempat nongkrong dan sebagainya.

Nah bicaratampil maksimal, percaya gak Gan? Ada banyak loh hal atau kejadian yang tanpa kita sadari membuat penampilan kita yang semula rapih/ganteng mendadak jadi berantakan/kusam. Gak Percaya? Nih contohnya.

Karena Cuaca
Faktor cuaca juga yang bisa membuat kulit memproduksi minyak secara berlebihan loh Gan, sehingga menyebabkan kulit super kusam. Suhu cuaca yang panas alias meningkat akan menaikkan tingkat kelembaban, terus membuat kulit terasa lengket juga.

Polusi Udara
Buat Agan yang pergi kemana-mana naik motor mesti waspada nih. Mengapa? Itu karena kondisi polusi udara di kota-kota besar seperti Jakarta yang cukup buruk. Debu, asap kendaraan atau rokok jelas bikin wajah kita yang semula udah ganteng mendadak berantakan/kusam karena ini.

Terlalu Sering terpapar Sinar Matahari
Kegiatan yang menuntut Agan aktif di luar ruangan juga bikin wajah cepet kusam loh, itu karena terkena paparan sinar matahari itu berbahaya dan memang cukup mengganggu. Efek dari sinar UV-lah yang sebetulnya lebih memengaruhi kesehatan dan tampilan kulit. Akibatnya? efek samping yang bakal dirasakan oleh seseorang yang terlalu sering berada di luar dan terpapar sinar matahari yaitu kulit jadi terbakar dan berminyak. Lapisan kulit bakal rusak ketika matahari siang hari begitu teriknya menusuk kulit.
Nah itu dia deretan hal/peristiwa yang bikin penampilan Agan yang semula ganteng jadi mendadak kusam dan tentunya bikin kepercayaan diri jadi menurun. Gak mau kan mengalami hal ini? Nah untuk mengatasinya mending pakai ini Gan!


Untuk menyiasatinya mesti menggunakan Garnier Men Turbo Light Oil Control Matcha Gel Gan! Produk gel pertama dari Garnier Men yang gak hanya membersihkan wajah dari debu polusi dan minyak berlebih secara lembut, tapi juga mampu memberikan kesegaran pada wajah secara lama dan sepanjang hari Gan. Kerennya lagi, produk terbaru dari Garnier Men ini cocok untuk semua jenis kulit. Selain Teknologi gel terbarunya efektif untuk bersihin minyak berlebih tanpa bikin kulit terasa kering habis mencuci muka.
Masih ragu pakai Garnier Men Turbo Light Oil Control Matcha Gel?
emoticon-Cool
0
32.4K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.