Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riandic7Avatar border
TS
riandic7
[Android / IOS ] Tree of Savior Mobile Remake
Welcome To
Tree of Savior Mobile Remake Thread

Tree of savior adalah Game MMORPG asal Korea, yang dikembangkan oleh IMC Games. Developer game ini sendiri adalah Kim Hakkyu. erita dalam permainan ini diadaptasi dari mitologi Lithuania.
Dan sekarang, Tree of Savior akan Hadir untuk Mobile.




Sebenarnya rumor versi mobile dari game asal Korea Selatan ini sendiri sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Untuk versi mobile-nya sendiri, game ini dikerjakan bersama oleh IMC Games dan Nexon. Mereka menggunakan kostum, dunia, dan sistem sprite yang sama. Untuk latar belakang ceritanya pun masih sama. Menceritakan petualangan para savior untuk menyelamatkan dunia mereka yang disebut “the Kingdom.”

Dipercaya para dewi akan datang untuk memberikan kemakmuran dunia. Namun yang muncul justru lah sebuah pohon mistis bernama Divine Tree, dimana bunganya berubah menjadi monster yang merusak dunia. Empat tahun setelah itu, ada mimpi dimana para dewi kembali dan membawa kedamaian untuk “the Kingdom.”



Untuk versi mobile Tree of Savior, masih menghadirkan kota awal yang memorable, Klaipeda. Sementara itu para pemain akan membuat karakter mereka sendiri dengan empat Job awal yang bisa dipilih. Ada Swordman si ahli pedang yang bisa menjadi tanker atau DPS. Lalu ada Wizard yang menggunakan sihir untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Jika kamu suka menyerang dari kejauhan dengan panah maka Job Archer juga tersedia. Terakhir adalah Cleric yang menggunakan sihir untuk mendukung teman-temannya.




Sedangkan untuk permainannya, menggunakan kontrol permainan game action pada umumnya. Kontrol navigasi karakter ada dibagian kiri, sedangkan tombol untuk menyerang dan menggunakan skill ada di layar sebelah kanan. Dalam permainannya, pemain akan mendapatkan banya Quest dari NPC, menghabisi monter dan boss


Trailer



Diubah oleh riandic7 15-11-2016 22:34
0
19.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.