Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dikuncibroAvatar border
TS
dikuncibro
Inikah Pistol yang Dipesan Polri ke PT Pindad Itu?
Inikah Pistol yang Dipesan Polri ke PT Pindad Itu?
Oleh Ajeng Talitha Terbit 27 Sep 2017 at 5:10pm

Tandaseru.id

 Inikah Pistol yang Dipesan Polri ke PT Pindad Itu?

JAKARTA (!) – Untuk memperkuat anggota Polantas dan petugas patroli, Polri memesan khusus pistol ala film Hollywood. Pistol yang dipesan dari PT Pindad (Persero) itu namanya MAG 4.

Akun Instagram resmi milik @divisihumaspolri memamerkan foto pistol MAG 4 yang nantinya digunakan oleh anggota Polantas dan petugas patroli selama bertugas.

Seperti apa sih senjata terbaru milik Polri tersebut?

Pistol MAG 4 akan mengambil desain dasar dari pistol G2 combat. MAG 4 akan memiliki panjang 190 mm dengan tinggi 136 mm dan berat 910 gram tanpa peluru.

Memiliki laras 4 inci, akurasi tembakan pistol kecil ini berada pada jarak 15 meter dengan peluru tajam atau tipe MU-1TJ.

Kelebihan pistol ini selain ukurannya yang cukup kecil agar memudahkan anggota reserse dilapangan, laras pada pistol dilengkapi rail yang dapat dipasangkan infra merah dan senter.

Pada bagian pejera senjata menggunakan standar internasional yaitu post and notch yang bisa digeser ke kanan dan kiri menyesuaikan dengan arah, kecepatan dan kekuatan angin.

Sebelumnya, pistol ini telah dilakukan revisi beberapa kali yaitu pada serration atau garis-garis yang memudahkan untuk mengokang pistol, serta bentuk slide yang dibuat lebih kekinian.

Divisi Humas Polri menuturkan pistol MAG 4 dibuat dengan warna gurun atau Tan. Pistol ini memiliki handgrip berwarna gelap agar terlihat sangat tactical layaknya pistol-pistol pada film Hollywood. Semakin keren aja nih anggota kepolisian Indonesia.
0
3.9K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread46KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.