.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Misteri Jodoh Sang Pengantin






Maaf sebelumnya ane nubi mau cerita disini agan/sista cerita ini bisa dibilang horor bisa juga tidak, dan yang terpenting kisah ini dapat menghibur anda semua.

Di dalam kisah ini sebenarnya cerita dari kawanku punya teman dan temanku punya kawan, anggap saja cerita ini fiktif karena bukan pengalaman TS pribadi.

Semoga cerita pertama saya ini menjadi pembuka untuk menulis cerita2 selanjutnya.


emoticon-Rate 5 Star

Prolog


Kenalkan nama saya Kipli atau kepanjangannya Dzulkifli, saya adalah anak tunggal dan saya tinggal berdua dengan Ibu dan adiknya, ayah saya sudah tiada ketika saya kecil.

Cerita ini erat kaitannya dengan adik ibu yang umurnya tidak terpaut jauh denganku sekitar 5 tahun lebih tua adik ibuku, harusnya aku memanggilnya tante namun dengan usia yang tak terpaut jauh aku memanggilnya kakak.

Ibuku bernama Chairunnissa sedangkan tanteku bernama Nurmala biasa ku memanggilnya kak Mala.

Sampai detik ini Kak Nurmala masih jomblo padahal kecantikannya sebanding dengan ibuku, entah mengapa bisa begitu diwaktu aku masih SMP Kak Nurmala sering kali pingsan dan kadang kesurupan.

Menurut cerita dari kawan2 nya sebenarnya kak Mala ini termasuk banyak disukai oleh lawan jenisnya namun entah mengapa mereka yang mendekati kak Nurmala hasilnya gagal seperti ada sesuatu yang tidak memperbolehkan kak Mala ini punya rasa oleh cowok yang menyukainya.

Sekarang aku sudah SMA dan Kak Mala pun bekerja di salah satu mall sebagai SPG disana, disinilah kisah ini bermula karena aku sering mengantarkan Kakak sekaligus Tanteku bahkan tak jarang juga aku menjemputnya.

Selamat menikmati kisahku Kipli bersama tanteku yang mungkin sebagian orang ada juga yang mengalami.


Pesan TS

Kisah ini bila ada kesamaan cerita dari pengalaman para pembaca saya minta mohon maaf sebesar besarnya, karena hal seperti ini bisa terjadi pada siapa saja baik itu lelaki maupun khususnya wanita, bila ada kaskuser yang mau share pengalamannya juga silahkan.

Tapi anggaplah sekali lagi kisah ini fiktif jadi kalau mau kepo atau sebagainya TS rasa agak sulit maklum cerita ini dari kawanku punya teman dan temanku punya kawan.

Ok have a nice day

emoticon-Peluk


Terima kasih kepada momod trit ini dah dijadikan HT, buat pembaca mohon maaf karena saya sendiri tidak tau kalau trit nubi ini naik HT makasih.



INDEX


"Mata Merah"

Gadis Aneh

Tanda Tubuh

Hawa Negatif

Harimau

Bahu Laweyan

Ibuku

Cerita Ibu

Telaga Wurung

Kucing Setan

Pernikahan
Diubah oleh .r4hma. 07-02-2023 04:41
bukhorigan
uken276
wagehandoyo755
wagehandoyo755 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
65.2K
296
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.