Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeropromosiAvatar border
TS
zeropromosi
Ini yang dibayangkan kebanyakan laki laki saat sedang bercinta
Apakah Anda yakin bahwa si dia hanya membayangkan diri Anda saat bercinta? Coba pikirkan lagi, karena faktanya 98 persen lelaki mengaku membayangkan perempuan lain setidaknya satu kali selama dia bercinta dengan Anda.emoticon-Wow



Tapi siapa yang mereka bayangkan? Teman kerja? Bintang porno? Atau selebriti? Penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa 21 persen lelaki berkhayal selebriti tertentu yang disukainya saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Quote:


Studi terhadap 2000 perempuan di Inggris mengungkapkan bahwa 11 persen perempuan berkhayal tentang aktor tampan saat berhubungan seks. Peneliti dari TENGA mengatakan, fantasi dapat membuat otak menjadi fokus dalam mencapai kebutuhannya.

Quote:


Memang tak ada yang mau dan rela pasangannya membayangkan sosok lain saat bercinta dengannya, tapi psikolog meyakini berfantasi sehat dalam sebuah hubungan.

"Menerima bahwa pasangan Anda mungkin berkhayal tentang orang lain bisa membuat hubungan menjadi lebih sehat. Anda memberi pasangan kebebasan dan tidak memberi tekanan pada pasangan untuk hanya tertarik pada Anda," ujar Psikolog klinis, Seth Meyers Psy.D. dilansir Daily Mail. (Suara.com)
0
4.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.