Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Beberapa Posisi Yang Anda Lakukan Ketika Main Game




Bermain game jelas menyenangkan apalagi dalam dunia game online saat ini wah pokoknya seru deh, tapi adakah kita pernah melihat para gamers dengan posisi mereka ketika sedang bermain game.

Yah saking asiknya bermain game kadang kita pun asik juga dengan itu semua dan disini saya akan membagikan beberapa posisi yang kita lakukan saat sedang bermain game.

Ok jadi apa sajakah itu yuk mari kita simak.

Duduk



Posisi ini sangat umum terjadi bahkan duduk adalah posisi ternyaman ketika anda bermain game, dusuk juga lebih baik di tempat duduk ya gan yang ada kursi sandarannya jadi kepala anda tidak terlalu lelah, namun ada juga duduk bersila dan ini yang sering terjadi pada gamers di kostan atau di rumah bakan di beberapa warnet pun ada yang menerapkan konsep lesehan

Biasanya dengan duduk bersila punggung dan leher lebih cepat letih karena tidak ada sandaran ya gan, tetapi posisi duduk adalah posisi yang terbaik untuk agan /sista bermain game.


Tiduran sambil Terlentang



Biasanya game yang mereka mainkan game online atau game di smartphone, posisi ini jarak layar ke mata terlalu dekat, lagi pula dengan tiduran banyak negatifnya ya gan selain mata posisi ini juga tidak ideal bila untuk bermain sebuah game.

Biasanya mereka yang main game di posisi ini hanya sekedarnya melepas bosan dan bila sudah mengantuk bisa langsung lanjut ke dunia mimpi.


Tengkurap



Posisi ini ada namun jarang karena dengan tengkurap main game sangat sangat tidak nyaman apalagi ketika tengkurap tangan menjadi tumpuan dan dada pun semakin menyempit, kalau terlalu lama tengkurap juga kurang baik untuk kesehatan.

Biasanya tengkurap banyak dilakukan oleh orang orang yang bermain game pada smartphone atau pada laptop.

Ok jadi itu beberapa posisi kalau kita hendak bermain game, dan semoga kita semakin paham menentukan posisi agar kita dapat bermain game dengan posisi yang nyaman, bermain game itu sebenarnya untuk mengasah otak namun bila kelamaan juga menjadi negatif setidaknya bermain gamelah dengan bijak.

Semoga artikel ini bermanfaat buat kaskuser disini..

Caiioooo...


Referensi

Gambar Google.

Diubah oleh Ibrahim_R 26-09-2017 12:09
0
16.7K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.